chapter 13

8.8K 752 2
                                    

Hai, sebelum baca ada baiknya
tekan vote terlebih dulu, ya.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Akulah orang yang tlah menemukan cintamu.
Aku akan menyebar ke dalam hatimu." -  look at me (george)

-

Johnny masih terbahak mengingat kejadian beberapa jam lalu di lobby perusahaan. Melihat Han GoEun yang memerah malu, serbuan para member yang menyangka hal lain dan Jaehyun yang mengetus kesal, semuanya terlihat lucu baginya. Ini semua terjadi akibat kesalahpahaman yang Han GoEun perbuat hingga menyebabkan semuanya menjadi semakin menarik. Siapa yang sangka mahasiswa pemagang sudah berani memberi hadiah yang ternyata hanyalah perantara dari Yeri untuk Taeyong?

Johnny melangkah santai menyapa beberapa penggemar, menghampiri Jaehyun yang tengah melakukan pemanasan singkat. Saat ini mereka tengah berada di area pertandingan pekan olahraga bowling Samsan World Gymnasium, Incheon. "Bagaimana rasanya cemburu?"

"Siapa yang cemburu?" tanya Jaehyun bersungut. Ia merenggangkan tangannya ke atas dengan wajah memerah. Tatapannya masih tak terlepas dari Han GoEun yang tengah berbincang serius dengan Taeyong di bangku lain bersama dua staf lainnya.

Johnny beralih menatap balik punggungnya yang menampakkan pemandangan dua orang tersebut. Lantas menutup jarak pandang Jaehyun menggunakan tubuhnya membuat lelaki itu berdecak sebal. "Nah, bukankah nadamu sudah menyiratkan bahwa kamu sedang cemburu?" tanya Johnny.

"Hyung,"

"Apa? Kamu mau mengatakan apa?"

"Pisahi mereka!" jawab Jaehyun. Dirinya sudah begitu mendidih melihat Han GoEun tersenyum manis pada Taeyong hingga rasanya ia ingin melempar bola boling ke arah mereka.

Lagi-lagi Johnny terkekeh. "Bukankah seharusnya kamu fokus pada pertandingan ini?"

"Karena itu, pisahi mereka agar aku fokus dengan pertandingan." balas Jaehyun cepat. "Atau aku yang ke sana memisahi me—" Johnny menyekal lengan Jaehyun agar lelaki itu kembali ke tempatnya.

"Perhatikan sekitarmu, ada banyak penggemar di sini."

Jaehyun menghela nafasnya begitu panjang. Bisa-bisanya dia merasa gelisah hanya karena kesalahpahaman. "Hyung,"

"Baiklah-baiklah. Astaga, berhentilah merengek." keluh Johnny berbalik badan. Namun sebelum menjauh, ia kembali menoleh pada Jaehyun. "Sapa para penggemar dan fokuslah."

Dan terbukti, beberapa langkah setelah Johnny menjauhi diri terdengar para penggemar berteriak mengucapkan sepatah kata untuk membalas sapaan Jaehyun. Lelaki itu terus mendekat pada interaksi Taeyong dan Han GoEun hingga keduanya terintrupsi serentak.

[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Where stories live. Discover now