chapter 37

4.3K 389 5
                                    

Jangan lupa untuk vote tanpa loncat-loncat.

Jaehyun tidak membiarkan siapapun menyentuhnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jaehyun tidak membiarkan siapapun menyentuhnya. Setelah mendapati Kim Hana datang mendekat kala dirinya kembali ke backstage serta bersiap membersihkan keningnya menggunakan handuk, Jaehyun segera menjauhi diri. Tidak merasa sudi disentuh atau diperhatikan oleh gadis lain selain Han GoEun.

Beberapa saat sebelumnya bahkan merasa kalang kabut karena tidak menemukan keberadaan Han GoEun hingga Park Jaemin harus memberitahukan perihal kepulangan mendadak gadisnya. Bukan merasa lega, ia justru semakin cemas tidak terkendali sampai Bae Heja turut menenangkan.

 Bukan merasa lega, ia justru semakin cemas tidak terkendali sampai Bae Heja turut menenangkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Konser memang sudah berakhir. Namun mereka baru bisa kembali ke Korea pada pukul sepuluh malam nanti. Sementara Han GoEun sama sekali tidak bisa dihubungi. Dan itu membuatnya semakin tidak tenang. Sampai dua jam berikutnya pun, Taeyong dan Doyoung ikut menemani Jaehyun di dalam kamar hotel.

"Tidak bisa dihubungi juga?" tanya Doyoung. Sejujurnya dia sudah pusing melihat lelaki itu sibuk mondar-mandir seperti cacing kepanasan. Tidak sekalipun Jaehyun duduk tenang.

"Bisa tapi tidak diangkat atau dibalas." balas Jaehyun gerusuk.

Doyoung dan Taeyong memperhatikan lekat. Mereka tidak pernah melihat Jaehyun secemas ini pada seorang perempuan selain mengenai Ibunya sendiri. Ini pemandangan pertama bagi mereka selama tinggal bersama.

"Coba hubungi—"

"Hallo? Han GoEun?"

Ucapan Taeyong terputus ketika Jaehyun tiba-tiba bersuara dengan ponselnya yang melekat pada telinga. Membisu ikut menunggu reaksi selanjutnya walau tidak ikut mendengar jawaban.

"Tidak apa-apa, sayang. Aku mengerti." ucap Jaehyun lagi sembari duduk hingga menampakkan raut lebih rileks dari sebelumnya.

Sudah dipastikan bahwa lawan bicaranya memanglah Han GoEun. Sementara Doyoung dan Taeyong tidak berupaya untuk menguping lebih jauh. Mereka berdua kembali sibuk menonton film dari tayangan televisi selagi Jaehyun berbicara dengan kekasihnya.

[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Where stories live. Discover now