Bab 7 - Sebelumnya, Aku Hanya Bercanda denganmu

3.4K 236 0
                                    

Bab 7 - Sebelumnya, Aku Hanya Bercanda denganmu

Namun, setelah Ye Qingyu tersingkir, dia segera berhenti dalam perekrutannya. Dia bahkan dengan dingin tertawa dan meninggalkan beberapa kata, "Jadi kamu hanyalah sampah bau, buang waktuku ..."

"Haha, orang-orang harus melihat ke depan ke masa depan, mengingat keluhan bukanlah hal yang baik ..." Lam Dong tersenyum lembut, tetapi nada bicaranya membawa secercah ancaman.

"Persetan leluhurmu * ... Scram!"

Ye Qingyu menghinanya dengan jujur.

"Kamu ..." Ekspresi Lam Dong membeku. Karena dihina di depan begitu banyak orang, ia menjadi marah.

Ye Qingyu bahkan tidak meliriknya sedikitpun, berbalik dan menggenggam tangannya, mengatakan, "Semua orang, sebelum memasuki Akademi Rusa Putih, aku tidak ingin memikirkan hal lain, tolong pahami."

Ini membuat segalanya menjadi jelas, bahwa dia sementara waktu tidak akan menerima rekrutmen apa pun dari kelompok mana pun.

Setelah mengatakan ini, Ye Qingyu berjalan maju menuju tempat pemilihan kelima.

Ini adalah temperamen Ye Qingyu, dia tidak akan pernah lembut dan menyerah kepada orang lain.

Di masa lalu, si gendut mengubah sikapnya lebih cepat daripada menjentikkan satu halaman ke sebuah buku. Setelah itu, dia mengejek Ye Qingyu beberapa kali dan sekarang dia ingin Ye Qingyu bekerja untuk mereka?

Tidak mungkin itu akan terjadi.

Tindakan tegas dan tegas seperti itu, membuat orang berseru kaget.

Lam Dong adalah staf pemimpin militer utara dan saat ini satu sisi wajahnya merah dan sisi lain berwarna hijau karena marah. Dia sangat marah sehingga janggutnya akan melayang.

Selama bertahun-tahun, siapa yang tidak memberinya wajah? Siapa yang mengira bahwa hari ini ia akan ditampar wajahnya oleh sampah kecil yang telah berhasil mengubah nasibnya sedikit ...

Sebagai perbandingan, Luanping dari Perusahaan Pedagang Qing Luo tertawa senang.

"Cepat, terus ikuti, mari kita lihat hasil lain dari Ye Qingyu."

'' Ye Qingyu ini, tidak heran dikatakan bahwa pemuda memiliki keberanian seekor harimau. Dia terlalu mudah, dalam beberapa saat dia sudah menyinggung pemimpin militer utara. Para pemimpin militer utara, timur, selatan dan barat mirip dengan keberadaan seperti penguasa kota, menyinggung salah satu dari mereka bukanlah ide yang baik! "

“Baja rapuh dapat dengan mudah patah. Sikap ini tidak terlalu baik, bahkan jika ia jenius. Jika sesuatu terjadi padanya sebelum dia mencapai potensi penuhnya, pada akhirnya ketika dia mati, dia hanyalah tanah! ”

Diskusi berlanjut dan semua orang mengikuti.

Di tengah kerumunan yang ramai, pemuda berpakaian kaya itu menggertakkan giginya. Ketika dia akan mengikuti, tiba-tiba sesuatu terjadi.

Di belakangnya sebuah bayangan menghampirinya, dan dari punggungnya menampar wajahnya dengan keras. Tamparan itu cukup untuk membuatnya melihat bintang-bintang emas dan setelah berputar dua kali, dia akhirnya berhasil menstabilkan ...

Liu Ye sangat marah, panas membanjiri kepalanya dan bersumpah dengan keras: "Siapa anjing hutan yang memukul saya ..."

“Kamu berani bicara? Saya perlu memukul Anda, bajingan kecil yang menyebabkan masalah bagi saya ... "kata suara yang sangat akrab dan marah.

Liu Ye ragu-ragu, melihat orang yang menamparnya, adalah kepala pengawas pengujian qi darah, dan seseorang dari klannya sendiri, Liu Heng.

Memahami alasannya, seluruh tubuhnya menyusut.

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now