Bab 266 - 270

2.9K 162 2
                                    

266 - Adegan abnormal
Melihat saudara Dugu gagap dan gagap, Wen Wan tertawa kecil.

"Baik, baik, kamu bisa memanggilku kakak Wen. Mari kita memisahkan Ye Qingyu dan hubungan kakekmu. Kita bisa mengurus hierarki kita sendiri." Wen Wan akhirnya mengatakan sesuatu yang orang normal akan katakan. "

"Terima kasih, paman Wen." Dugu Tianxin masih dengan hormat menyebutnya sebagai paman.

Setidaknya paman masih senior mereka.

Ini menunjukkan rasa hormat dan sopan santun.

Tapi ketika Wen Wan mendengar ini, wajahnya menjadi lebih gelap. "Aku menyuruhmu memanggilku kakak. Paman apa, apakah aku setua itu?"

Bai Yuanxing sedikit mengejang tanpa ada yang memperhatikan. Dia ingat bahwa Marquis juga suka orang lain memanggilnya saudara dan bukan paman. Tidak heran mereka adalah guru dan murid. Mungkin kebiasaan buruk sesekali yang dimiliki Marquis Ye, benar-benar dipengaruhi oleh Petugas Wen.

Saudara-saudara Dugu langsung tertawa.

Pada saat ini, kedua saudara lelaki itu dapat mengatakan bahwa pria berjanggut itu memiliki sifat yang menyenangkan dan menyenangkan. Temperamennya tidak buruk. Dari nadanya, dia jelas tahu siapa kakek mereka, jadi dia harus menjadi orang yang penting. Syukurlah mereka selalu sangat sopan dan tidak naik ke laut sebelumnya.

Song Zhi dan kroni-kroninya yang lain akhirnya tidak bisa melarikan diri. Mereka semua dipukuli sampai mati.

"Ketika saya kembali, saya pasti akan mengajar bawahan saya dengan baik. Kali ini kami hampir menyebabkan kesalahan besar, saya berharap Nona Song dapat memaafkan kami." Dugu Dixiu dengan hormat memberikan permintaan maafnya kepada Song Qingluo. Setelah mendengar apa yang terjadi dari para pelayannya, Dugu Dixiu memiliki keringat dingin di sekujur tubuhnya. Jika masalah benar-benar berkembang seperti yang direncanakan Song Zhi, maka kakeknya pasti akan mematahkan kaki mereka. Bagaimanapun, Song Zhi adalah bawahan yang telah ia rekrut.

Di antara saudara-saudara Dugu, Dugu Tianxin memiliki bakat dagang, dan lebih ambisius dari keduanya. Cara dia melakukan berbagai hal bisa dihitung dengan sepantasnya. Adapun Dugu Dixiu, ia agak lebih hedonistik, biasanya suka bermain-main dengan urusan yang tidak berarti, dan menganggur sepanjang hari. Dia tidak memiliki banyak ambisi, dan biasanya hanya suka bermain dan menikmati hidup. Song Zhi dan yang lainnya, adalah kroni-kroninya. Kali ini, mereka hampir menyebabkan malapetaka.

"Tidak, tidak ...... kamu sopan Tuan Dugu, aku baik-baik saja." Song Qingluo berkata agak berlebihan.

Dia terpana dengan identitas partai lawan. Selain itu, putaran dan putaran dari situasi ini telah menyebabkan rangsangan yang terlalu besar baginya. Pikirannya berantakan total. Bahkan seorang gadis pintar seperti dia tidak bisa menyesuaikan diri dalam jangka waktu yang singkat.

"Jangan katakan omong kosong yang tidak berguna." Wen Wan berkata dengan keras. "Nona Song ingin hak untuk masuk ke pusat langit Bangga, apakah menurutmu kalian Dugu bersaudara dapat memenuhi keinginan itu atau tidak."

Ketika Song Qingluo mendengar ini, hatinya bergetar, takut itu tidak akan membantu.

Dugu Tianxin tersenyum: "Untuk masalah sekecil ini, itu tidak masalah. Hanya berapa banyak orang yang ingin dibawa Nona Song? Bagaimana kalau ini, saya akan memberitahu orang-orang saya untuk menyiapkan undangan agar perusahaan dagang masuk untuk Anda untuk memiliki. Ini akan memberi Nona Song kedudukan kelas dua. Anda dapat membawa siapa saja hingga 30 orang di dalam. Apakah itu memenuhi kebutuhan Anda? "

"Benar-benar?" Song Qingluo tidak bisa mempercayai telinganya sendiri.

Orang harus tahu bahwa sebelumnya, ayahnya menderita tawa dingin yang tak terhitung jumlahnya, ditolak dan dipermainkan dari waktu ke waktu. Dan ini semua karena dia ingin mendapatkan hak untuk masuk ke pusat langit Bangga. Bahkan jika dia hanya bisa masuk selama satu jam pendek. Dia tidak membayangkan bahwa Dugu Tianxin akan secara langsung memberinya undangan dan sesuatu yang disebut stan kelas dua .....

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now