Bab 201 - 205

3.1K 160 2
                                    

Bab 201 - Apakah Anda memiliki persyaratan?

Semua orang memandang ke arah suara itu.

Mereka dapat melihat seorang pria muda mengenakan jubah brokat berusia sekitar dua puluh tahun, memegang hidungnya dengan satu tangan dengan iritasi di tengah-tengah semua debu. Tangannya yang lain terus-menerus menepuk-nepuk kotoran di lengan bajunya, dan saat ini berteriak agar para dokter merawatnya.

Pemuda ini memiliki jubah sutra berwarna ungu, hidung elang, dan alisnya seperti bilah. Ada pedang merah panjang merah dipegang di pinggangnya, dan ada pola Biduk di gagang pedang. Setiap bintang berwarna ungu pudar, dan ada kekhasan yang tidak jelas tentangnya. Ada rasa percaya diri yang kental dalam nada kata-katanya.

Seseorang dari sekte?

Ye Qingyu sedikit mengerutkan kening.

Dari penampilan pemuda berhidung kait ini, dia jelas seseorang dari sekte. Jenis sikap di mana dia pikir dia lebih baik daripada orang lain sangat mirip dengan orang-orang Jianghu yang dia temui hari ini di [Angin dan Gerimis bangunan]. Mereka jelas orang yang sama.

"Kakak seniormu?" Perwira militer kecil yang cendekiawan menoleh untuk melihat pemuda berhidung kait. Memberi isyarat, dia mengarahkan dokter militer untuk memberikan perawatan darurat kepada wanita tua itu.

"Violet Seven Stars, [Heartbroken Palm], Qi Yong, adalah kakak seniorku." Pria berhidung kait memiliki wajah bangga dan kebanggaan, berkata, "Bagaimana dengan itu? Apakah Anda tahu sekarang ... apa pun, berbicara dengan seorang perwira kecil seperti Anda seperti bermain harpa kepada seekor sapi. Di mana dokter, cepat ikuti aku…"

Sekte Violet Seven Stars?

Semua orang menghembuskan napas kejutan bersama.

Sekte Violet Seven Stars adalah salah satu dari enam sekte terbesar dalam Snow Empire, mirip dengan sekte Crepe Myrtle. Itu juga bisa dianggap sebagai salah satu pangkalan militer rahasia di dalam perbatasan Snow Empire. Jika seseorang membandingkan sejarah dan latar belakang, maka sekte Violet Seven Stars memiliki sejarah yang lebih panjang daripada sekte Crepe Myrtle. Itu adalah sekte yang sangat kuno.

Perwira muda yang terpelajar itu melihat luka yang agak serius dari pemuda itu dan ibunya yang sudah pingsan. Ada wajah konflik pada dirinya ketika dia berkata, "Adik laki-laki, kita hanya memiliki satu dokter di sini sekarang. Ada juga beberapa orang yang terluka di tenda yang membutuhkan perawatan. Jika cedera saudara senior Anda tidak terlalu serius, maka tolong tunggu sebentar, atau mungkin bawa dia ke tenda untuk perawatan. Bagaimana dengan ini? "

Metode seperti itu dapat dihitung sebagai menyelesaikan masalah secara adil.

Ye Qingyu sekali lagi melirik petugas militer yang ilmiah ini.

Para perwira rendahan [Youyan Army] benar-benar telah dilatih dengan baik, orang tidak bisa tidak memuji mereka. Relatif, para prajurit kamp yang merupakan peserta utama pertempuran, kualitas mereka lebih tinggi berkali-kali lipat daripada para prajurit dari departemen pasokan. Ini membuat kesan Ye Qingyu tentang [pasukan Youyan] naik secara signifikan.

Tapi— "Siapa adik laki-lakimu? Apakah kamu layak memanggilku sebagai saudara laki-laki? Juga, apa yang baru saja kamu katakan? Apakah kamu hanya berani menyangkal aku?"

Murid berhidung Viloet Seven Stars langsung mulai berteriak tanpa bisa dijelaskan.

Di matanya, ada kejutan dan kemarahan. Mengacungkan jarinya ke hidung perwira militer kecil itu, dia memarahi dengan keras, "Kamu hanya perwira rendahan. Di mataku, kamu bahkan bukan kentut. Aku memberikan wajah pada [pasukan Youyan] dengan bertanya, tetapi Anda benar-benar berpikir Anda adalah seseorang yang istimewa, untuk berani menyangkal saya? Apakah Anda ingin mati? Bicaralah, siapa nama Anda? "

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now