Bab 20 - Konfrontasi Langsung

2.5K 197 1
                                    

Bab 20 - Konfrontasi Langsung

Dikatakan bahwa di kelas sore kemarin, Liu Lei telah melukai seorang siswa biasa selama perdebatan. Untungnya, instruktur yang hadir pada saat itu berhasil menghentikannya, sebelum kerusakan lebih lanjut dapat dilakukan.

Siswa dari latar belakang yang sama perlu beristirahat selama satu bulan sebelum dia bisa pulih.

Guru kekar mengagumi Ye Qingyu dan tidak ingin dia terluka.

"Eh? Guru Wen, apa yang Anda katakan? "Liu Lei tertawa dan berkata," Tiga puluh menit terakhir pelajaran, bukankah akademi selalu mendorong siswa untuk bertanding satu sama lain? "

Dia mengatakan ini sambil menatap Ye Qingyu.

Dalam pandangannya, ada ejekan dan penghinaan yang jelas. Liu Lei tertawa, “Haha, bagaimana dengan itu? Menyebabkan adegan besar dalam seleksi, bukankah Anda sangat sombong? Mengapa sekarang Anda berubah menjadi kura-kura? Bahkan tidak berani menerima pertandingan sparring biasa, dan bersembunyi di belakang punggung orang lain ... "

Ye Qingyu tidak mengatakan apa-apa, malah melihat Liu Ye yang tersembunyi di dalam kerumunan.

Liu Ye berdiri di belakang Liu Lei, wajahnya menunjukkan senyum beracun dan licik.

Itu adalah ungkapan yang mengatakan rencananya berhasil.

Kali ini, meskipun dia sedikit takut, dia tidak menghindari tatapan Ye Qingyu. Sebaliknya, dia membalas tatapan yang menantangnya, tanpa suara mengucapkan sesuatu.

Tetapi dari bentuk mulut, seseorang dapat dengan jelas mengatakan bahwa itu mengatakan enam kata, "Kamu pasti akan mati!"

Ye Qingyu mengerti.

Ini jelas bukan kebetulan.

Liu Ye pasti telah melakukan sesuatu di belakang layar untuk membuat pemuda berhidung bengkok itu menyusahkan dirinya sendiri ... Itu benar, mereka memiliki nama keluarga yang sama, mereka haruslah kerabat.

Sepertinya dia terlalu ringan terakhir kali. Si idiot ini tidak memiliki ingatan yang baik!

Dia ingin meminjam pedang orang lain untuk membunuh seseorang?

Tapi aku takut pedangmu tidak cukup tajam!

Setelah memikirkan pemikiran ini, Ye Qingyu melihat jejak tinju pada pilar baja. Dia sudah menghitung kekuatan dalam kepalan itu.

Bibir Ye Qingyu meringkuk sambil tersenyum.

Dia memandang Liu Lei dari atas ke bawah dan berkata sambil tertawa, "Spar? Baik, tapi saya khawatir tubuh Anda terlalu kurus, sangat mirip dengan siamang. Aku takut kamu tidak akan bisa menahan seranganku, dan aku mungkin akan secara tidak sengaja membunuhmu dengan satu pukulan! ”

"Apa?" Liu Lei sedikit terkejut, lalu tertawa seolah-olah dia telah mendengar lelucon terbesar di dunia. Dia berkata, “Kamu… bunuh aku? Haha, hahahaha ... "

Liu Lei, bersama dengan beberapa anak muda yang ia datangi semuanya mulai tertawa.

"Aku tertawa sampai mati, katanya dia akan bisa melukai Saudara Senior Liu Lei ...."

"Apakah dia bahkan tahu berapa banyak orang yang telah dipukuli oleh Saudara Senior Liu Lei sampai mati?"

“Orang bodoh kemarin juga mengatakan kata-kata yang mirip, dan hasilnya? Saat ini dia masih berbaring di tempat tidurnya, dokter mengatakan bahwa dia perlu sebulan sebelum dia bisa berjalan lagi ... "

"Hahaha, sombong, terlalu sombong!"

Liu Ye dan yang lainnya tertawa.

"Bagus, awalnya saya tidak begitu tertarik pada Anda, tetapi siapa yang akan mengira Anda begitu sombong." Liu Lei tertawa seperti orang gila, menjilat bibirnya. "Orang biasa yang sombong seperti kamu sangat langka ... Jika kamu memiliki kemampuan, bahkan jika kamu membunuh saya, saya dapat menjamin bahwa keluarga Liu tidak akan mengambil tindakan apa pun."

Imperial God EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang