Bab 366 - 370

2.3K 170 1
                                    

Bab 366 - Layak Menantang Dewa Perang?

Untuk pertama kalinya, Ye Qingyu merasa terancam.

Ang!

Deru naga bergema.

Ye Qingyu meninju keluar, naga es perak berputar-putar di lengannya, kekuatan mantra [Naga Tinju] ditampilkan hingga batas maksimal. Gambar tinju berada di atas gambar telapak seperti batu giok yang berkilau dan tembus cahaya.

Bang!

Suara ledakan yang dalam dan rendah.

Arus udara yang mengerikan mulai lahir dari tempat telapak tangan dan tinju bertemu. Dengan Ye Qingyu dan sosok itu di tengah, pintu restoran berubah menjadi potongan-potongan kayu dan terbang ke mana-mana. Para penjaga di dekat pintu masuk juga dikirim berteriak dan terbang.

Lengan kanan Ye Qingyu hancur berkeping-keping, melayang di udara seperti abu, menjadi berkeping-keping.

Dan orang yang berseberangan, tubuhnya terdorong puluhan meter ke kejauhan, sebelum berhenti.

Para ahli muda yang mengikuti di belakang Ye Qingyu, meskipun tidak terluka oleh gelombang yang menakutkan ini atau mundur oleh pasukan, tetapi ekspresi di wajah mereka semua telah berubah, merasakan serangan hebat sekarang.

Suasana yang semula semrawut dan penuh kekerasan tiba-tiba menjadi hening.

"Oh, kekuatanmu tidak buruk, tidak heran kamu berani melawan Du Palace, tapi hari ini, tidak ada dari kalian yang bisa pergi." Cahaya bulan dan sinar cahaya dari lampu roh formasi sekitarnya, digabung bersama, membentuk sebuah warna aneh, dan diproyeksikan ke sosok di lapangan umum di luar. Jubah panjang merah-ungu berkibar ditiup angin, saat sosok itu berjalan perlahan dengan tangan tergenggam di belakang punggungnya.

Ini adalah ahli berat pertama dari Rumah Tangga Du malam ini.

"Ini Guan Gongfeng."

[Catatan TN: Gongfeng adalah istilah penghormatan untuk master yang dihormati]

"Guan Gongfeng ada di sini, bagus."

Para penjaga utama yang berada dalam posisi putus asa, seolah-olah mereka telah menemukan tulang punggung mereka, akhirnya mengumpulkan keberanian dan berkumpul bersama.

Pada saat yang sama, berdiri di depan pegangan tangga lantai lima, tuan muda Du benar-benar menenangkan pikirannya, dan seperti anjing gila ia meraung, "Guan Gongfeng, bunuh dia, lepaskan kulitnya, tangkap dia, aku ingin untuk melubangi bajingan ini ... "

Di bawah sinar rembulan.

Guan Gongfeng tampaknya akan berjalan-jalan di bawah sinar bulan, melayang-layang dalam angin seperti makhluk abadi.

"Pasukan mundur, untuk berurusan dengan tuan seperti itu, tentara tidak berguna." Dia tersenyum ringan, melambaikan tangannya, menandakan para prajurit dari kamp patroli ibukota kekaisaran yang telah mengelilingi mundur satu demi satu.

Ye Qingyu bisa merasakan bahwa Qiu Fenghan yang ada di punggungnya bergerak, sepertinya dia sudah bangun.

"[War God], apa yang harus kita lakukan?" Bisik seorang pakar muda.

Sebelum Ye Qingyu mengatakan sepatah kata, bayangan di sebelahnya tiba-tiba melesat keluar.

Itu adalah anak muda berjubah hitam [Bayangan].

"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu tidak terkalahkan? Ayo, aku akan membunuhmu. ”Nada suara pemuda berjubah hitam itu marah dan penuh dengan niat membunuh. Di bawah moonligh, seperti awan uap biru, sosoknya sangat cepat, seolah-olah dia akan bergabung dengan cahaya bulan.

Imperial God EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang