Bab 411 - 415

2.7K 173 3
                                    

411 - Mantra Raja Pedang Manusia
Ye Qingyu benar-benar percaya bahwa jika ada senjata roh di tangannya, dia bisa menantang para ahli Laut Pahit di panggung Sungai.

"Satu lagi alatmu hilang. Apa kau masih ingin mencoba lagi?" Ye Qingyu memandang sekelilingnya sambil dengan dingin berkata dengan suara keras.

Seperti yang diharapkan, ada bantahan dari orang yang disembunyikan di bayang-bayang, "Sungguh, berapa banyak yuan batin yang tersisa? Apakah Anda masih punya setengah?"

Telinga Ye Qingyu bergerak. Dia masih mencari tanda-tanda lokasi pihak lawan. "Kenapa kamu tidak mencobanya dan lihat saja."

"Kekekeke, sepertinya kamu masih memiliki energi. Tapi yakinlah. Bahkan jika kamu terbuat dari baja, aku akan menggilingmu sedikit demi sedikit menjadi bubuk. Ketika kamu sudah menghabiskan seluruh energimu, aku akan mengubahmu menjadi boneka formasi alat pertempuran. Keke, pada saat itu, kamu akan menjadi ciptaanku yang paling sempurna ... "Suara seram itu, seperti burung hantu setan di malam hari yang terdengar di dalam formasi, menyebabkan seseorang menggigil ketakutan.

Sebelum suara selesai.

Boneka formasi lain muncul dari dalam kabut hitam.

Pada awalnya, itu adalah silhoutete buram. Hanya ketika itu dekat, seseorang bisa melihat. Itu adalah sosok setinggi empat kaki, sosok seperti kerdil yang tampak seperti anak kecil.

Tangan cebol ini jauh lebih besar, dua kali lebih besar dari wajahnya sendiri. Ada dua belati dipegang di tangannya yang seperti penggemar, sambaran petir menyambar langit.

Ada secercah dingin merembes datang dari belati.

Ketika dia kira-kira sepuluh meter jauhnya dari Ye Qingyu, cebol aneh ini bergerak.

Tanpa tanda-tanda, dia telah berubah menjadi kabut hitam pudar dengan cepat.

Ada jejak alarm yang naik di hati Ye Qingyu. Dia menyerang lagi, pedang qi bergemuruh.

Ding!

Ada serangkaian bunga api yang naik di udara.

Tapi sosok dawrf itu seperti bayangan samar. Itu langsung menghilang, seperti gelembung yang membenamkan dirinya ke dalam air yang mengalir. Dengan flash, itu tidak dapat ditemukan lagi.

"Boneka perang yang berspesialisasi dalam penyembunyian?"

Ye Qingyu langsung mengerti.

Tetapi baginya, ini tidak memiliki tantangan apa pun.

Teknik kultivasi yang diteruskannya ke Jin Ling'er pada awalnya adalah mantra puncak dari atribut Shadow, [Flowing Shadow Kill]. Ini adalah mantra berharga untuk seni pembunuhan, dan penyembunyian milik kategori seni yang sama dalam pembunuhan. Jika Ye Qingyu mau, dia bisa langsung berubah menjadi pembunuh yang bahkan lebih mengerikan dari ini.

Tetapi dia tidak melakukan hal seperti itu.

Aura pedang terpancar dari seluruh tubuhnya, dan embun beku perak berkilau seperti kabut melonjak keluar. Ada pedang samar samar yang muncul di sekitar tubuhnya. Ye Qingyu telah mendorong [Human King Sword Mantra] ke tingkat baru lainnya, menggunakan qi-nya untuk membentuk menjadi pedang, menggunakan es qi dalam untuk menciptakan bentuk pedang. Seolah-olah bentuk pedang seperti itu perlahan-lahan lahir di udara.

Satu...

dua...

tiga...

Ada total sembilan pedang terbentuk dari es yuan qi-nya yang muncul di sekitar Ye Qingyu.

Ada kekosongan pikiran yang perlahan-lahan lahir di hati Ye Qingyu. Dia mampu memahami beberapa misteri yang tidak dia mengerti sebelumnya. Dia merasa seperti sembilan fatamorgana pedang es qi itu seolah-olah mereka memiliki kehidupan. Perlahan-lahan itu berkomunikasi dengan hatinya, seperti sembilan dewa yang melindungi, tetap di sisinya.

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now