Bab 100 - Kembali dan Bertanya

2.2K 166 0
                                    

Bab 100 - Kembali dan Bertanya

Tubuh Sun Yuhu bergetar dan bergetar di udara.

Sun Yuhu dipaku hidup-hidup ke dinding.

Untungnya untuknya, tombak ini tidak mengenai organ vitalnya. Itu hanya menembus bahu kirinya tanpa menuai hidupnya.

Tetapi rasa sakit yang berasal dari bahunya membuat Sun Yuhu menjerit dalam nada tinggi, seperti babi yang disembelih. Secara tidak sadar, dia dengan susah payah berjuang dan merobek luka terbuka lebih jauh menyebabkan darah segar mengalir keluar. Matanya berguling, kulit putih menunjukkan dan pingsan secara langsung.

Kejutan besar ada di dalam hati para prajurit [Capture Barracks] ketika mereka menyaksikan adegan ini.

Baris pertama tentara tombak sudah memiliki tombak siap di tangan mereka. Mereka memegang tombak di atas kepala mereka. Ini adalah tanda bahwa mereka akan dilempar. Setelah tombak panjang dilemparkan, para prajurit [Capture Barracks] akan menjadi seperti mesin yang diminyaki dengan baik, mulai melakukan pertempuran.

"Jangan bertindak!" Komandan lapis baja hitam yang menjulang mengangkat tangannya, berteriak.

Pergerakan tentara langsung membeku, seolah-olah mereka telah menjadi patung tertib.

Melihat adegan ini, Ye Qingyu tidak bisa menahan diri untuk tidak kagum.

[Capture Barracks] adalah pasukan elit dari Deer City. Jenis disiplin militer ini benar-benar membuat seseorang merasakan tingkat penghormatan yang sama sekali baru terhadap kelompok prajurit ini. Cepat seperti angin, lembut seperti hutan, tidak bergerak seperti gunung. Sangat disayangkan bahwa skuadron seperti itu akan menjadi preman yang para bangsawan dapat dengan santai menyebarkan sesuka hati.

"Siapa dirimu yang terhormat?"

Zhang Heng menatap Ye Qingyu, nadanya menjadi jauh lebih lembut.

Menjadi tentara selama bertahun-tahun, ia telah mengalami banyak situasi yang bergejolak sebelumnya. Zhang Heng benar-benar seorang pria dengan wawasan yang tajam, dapat menentukan apakah seseorang adalah seorang Buddha sejati atau orang-orangan sawah. Dia bisa merasakan bahwa pemuda yang duduk di tangga panggung itu tenang dan tenang, setiap gerakan mengekspresikan rasa percaya diri yang kuat. Remaja ini bahkan lebih rumit dari apa yang dibayangkannya.

Ye Qingyu tertawa. “Kamu mengikuti Sun Yuhu untuk menghancurkan hartaku secara agresif. Saat Anda datang, Anda tidak mementingkan saya, percaya bahwa Anda pasti bisa melahap saya. Sebelum ini, apakah Anda tidak bertanya siapa saya? "

Zhang Heng ragu-ragu, tidak mengatakan apa-apa.

“Tuan mudaku berasal dari White Deer Academy. Namanya Ye Qingyu, "Tang San menekan rasa takut di hatinya, melangkah maju untuk menjawab pertanyaan ini.

Ye Qingyu?

Zhang Heng terdiam, samar-samar merasa bahwa nama ini agak akrab. Setelah merenung sejenak, dia tiba-tiba mengerti. Terkejut di dalam hatinya, ia dengan hati-hati mengevaluasi Ye Qingyu dari kepala sampai ujung kaki.

"Itu Ye Qingyu dari Akademi Rusa Putih?" Zhang Heng dengan singkat menganggukkan kepalanya, nadanya jauh lebih hangat. “Namamu sudah lama kukenal. Jadi kamu benar-benar Ye Qingyu. Baik, hal-hal yang terjadi hari ini adalah kesalahan saya. Saya tidak mengerti alasannya secara menyeluruh sebelum datang ke sini. Saya meminta tuan muda Ye untuk tidak tersinggung. Mulai sekarang, saya tidak akan terlibat lagi, tapi ... Seorang tentara dari [Capture Barracks] telah meninggal. Saya khawatir kantor militer Utara akan datang dan menyelidiki. Tuan muda Ye, hati-hati. "

Menyelesaikan apa yang harus dia katakan, dia berbalik dan pergi.

"Ayo pergi."

Zhang Heng melambaikan tangannya. Ratusan tentara dengan tertib mengambil senjata mereka. Seolah-olah mereka adalah satu entitas, mereka berbalik dan pergi seperti air pasang, perlahan-lahan menghilang.

Imperial God EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang