Bab 35 - Pertandingan Menantang

2.4K 200 0
                                    

Bab 35 - Pertandingan Menantang

Tapi samar-samar di alam bawah sadarnya, dia tiba-tiba merasakan jejak penyesalan. Dia seharusnya tidak mengatur insiden seperti itu untuk memprovokasi remaja seperti naga.

Ye Qingyu ini berbeda dari siswa biasa lainnya. Dia adalah raja iblis yang tidak melakukan hal-hal sesuai aturan.

“Haha, awalnya aku hanya ingin berjalan di jalanku sendiri dan meninggalkanmu untuk bermain dengan skema kentut anjing terbelakangmu sendiri. Itu tidak ada hubungannya dengan saya. Tetapi pada akhirnya, Anda yang berpikir Anda sangat pintar, bersikeras memprovokasi saya. ”Ye Qingyu memandang Quan Yalin dengan jijik, seolah-olah dia adalah naga yang tinggi dan perkasa yang tidak mau bergaul dengan seekor anjing.

Dia tertawa dingin. "Karena Anda telah memprovokasi saya, maka Anda harus membayar harganya ..." Setelah mengatakan ini, kepala Ye Qingyu menoleh untuk melihat tahapan. "Coba lihat, daftar sepuluh kecil telah membuat Anda seperti anjing liar berebut sepotong tulang, bersedia menggigit siapa pun. Karena seperti ini, maka saya akan membantu Anda! "

Setelah selesai mengatakan ini, Ye Qingyu menuju ke panggung.

Kerumunan tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

Mereka hanya melihat Ye Qingyu pergi ke arah guru yang bertugas menjaga ketertiban, dan menjalani pengujian persyaratan tantangan. Setelah mendapatkan hak untuk menantang, ia langsung menuju Xia Houwu di atas panggung.

Pada saat ini, semua orang mengerti.

Jadi Ye Qingyu ingin menantang untuk tempat dalam daftar sepuluh?

Tiba-tiba, suasana hati banyak siswa menjadi bersemangat.

Mereka awalnya berpikir bahwa Ye Qingyu yang telah jatuh lebih dari lima ratus tempat akan sedih dan kecewa. Siapa yang akan membayangkan bahwa dia akan menjadi begitu kuat? Hanya dengan menilai dari cara dia berhasil menekan Quan Yalin dan yang lainnya, orang bisa mengatakan bahwa kekuatannya dalam dan tak terukur. Di mana petunjuk sekecil apa pun tentang dia yang sedih dan kecewa?

Sepertinya hari ini peristiwa besar lainnya akan terjadi lagi! ……

Sisi lain.

Para siswa yang mulia mengelilingi guru yang bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban.

"Tidak bisakah kamu melihat bahwa Ye Qingyu sedang memukuli orang dengan kejam sekarang? Bagaimana bisa kamu tidak ikut campur? ”Seorang remaja dengan wajah seperti buah persik yang bengkak setelah ditampar oleh Ye Qingyu berteriak keras.

“Kami hanya bertanggung jawab atas urutan cincin, dan bukan konflik di luar panggung. Jika Anda tidak puas, maka Anda dapat pergi mengeluh di kantor administrasi tahun, "kata guru menengah, wajahnya tanpa ekspresi.

Para siswa bangsawan yang marah tidak bisa berkata-kata.

“Aku akan mengeluh. Ini adalah kelalaian dari posisi Anda. Ini adalah favoritisme, favoritisme telanjang dan terbuka ... ”Quan Yalin hampir diselimuti amarah. Salah satu giginya retak dari tamparan Ye Qingyu.

“Hati-hati dengan apa yang kamu katakan. Teriakanmu memengaruhi lapangan latihan. Jika Anda melanjutkan, maka saya hanya bisa melakukan tugas saya dan mendisiplinkan Anda, ”kata penyelia paruh baya itu, ekspresi serius di wajahnya.

Para siswa mulia akan menjadi gila.

Ini sangat aneh. Di masa lalu, pengawas pada dasarnya akan bias terhadap siswa yang mulia. Tapi kenapa para guru di depannya akan bias terhadap Ye Qingyu? Hal-hal yang terjadi hari ini sungguh aneh.

Sepertinya ada insiden, selama itu terkait dengan Ye Qingyu, akan menjadi abnormal.

Pada saat yang sama, di atas ring, pertempuran akan segera dimulai.

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now