Bab 61 - [Pedang Little Shang]

2.3K 186 0
                                    

Bab 61 - [Pedang Little Shang]

Kelompok-kelompok kekuatan di dalam Deer City, selain dari pasukan Negara Salju, ada juga organisasi bangsawan, White Deer Academy dan juga beberapa perusahaan perdagangan besar. Masyarakat juga merupakan kekuatan yang signifikan dalam kelompok-kelompok ini.

Kelompok Dua Sungai adalah salah satu dari banyak masyarakat.

Di dalam distrik utara, kekuatan Kelompok Dua Sungai sudah cukup untuk masuk dalam sepuluh besar. Pemimpin nama masyarakat ini adalah Lang Zhong, dan dikatakan bahwa dia adalah seorang ahli dalam tahap musim semi Roh sejak dulu. Dia memiliki banyak ahli di bawah komandonya, dengan pengaruh tinggi terutama di daerah sekitar [Restoran Aroma Surgawi]. Lokasi ini berada di bawah kendali Two River Group.

"Maaf, apakah kamu Ye Qingyu, tuan muda Ye?"

Salah satu pria berpakaian ungu melihat Ye Qingyu keluar, menggenggam tangannya dan berkata dengan sopan.

Ye Qingyu mengangguk.

"Salam tuan muda Ye." Pria ungu membungkuk lagi, lalu memberi isyarat kepada orang-orang di sampingnya.

Empat temannya membawa sebuah kotak mahoni sekitar satu meter dan panjang enam puluh sentimeter dan lebar lima puluh sentimeter ke arah Ye Qingu. Melihat mereka perlahan berjalan dengan langkah hati-hati, berat kotak ini jelas tidak ringan. Terbukti, keempat pria yang masing-masing memiliki kekuatan di atas rata-rata masih merasakan ketegangan mengangkatnya dan ini tercermin dalam langkah kaki mereka yang berat.

Pria berpakaian violet terkemuka menunjuk ke kotak kayu, berkata dengan rendah hati, "Tuan muda Ye, ini adalah hadiah yang diberikan Lang kepada pemimpin masyarakat kita, terimalah."

"Lang Zhong telah memberi saya hadiah?"

Ye Qingyu mengerutkan kening.

Banyak pikiran dan tebakan melewati benaknya dalam sekejap.

Dikatakan bahwa takdir akan membuat musuh bertemu. Pemimpin Kelompok Dua Sungai ini, adalah salah satu orang yang Ye Qingyu telah siap hadapi.

Karena orang yang telah mengambil satu-satunya senjata Roh dari keluarga Ye, adalah Lang Zhong.

Orang ini berbeda dari Luo Jin dan yang lainnya. Tidak hanya dia memiliki pengaruh kuat, dia sendiri sudah menjadi orang yang telah lama memasuki tahap Spirit Spring. Ye Qingyu, melalui banyak kejadian kebetulan juga telah menembus tahap musim semi Roh, tapi dia hanya seseorang dengan satu musim semi Roh. Tidak ada jaminan dia adalah lawan Lang Zhong.

Oleh karena itu, setelah ini, Ye Qingyu memang bertindak melawan Luo Jin dan yang lainnya tetapi dia tidak pergi keluar dari jalan untuk mencari Lang Zhong dari Kelompok Dua Sungai.

Siapa yang mau kalau Lang Zhong akan memiliki jaringan informasi yang baik, menemukan lokasi Ye Qingyu dengan sangat cepat dan bahkan menginstruksikan orang untuk memberinya hadiah.

Tampaknya Lang Zhong ini sudah tahu apa yang telah terjadi, termasuk insiden yang terjadi dalam keluarga Ye dan di sini.

Pemimpin Kelompok Dua Sungai ini, tampaknya sedikit lebih sulit untuk ditangani daripada apa yang Ye Qingyu bayangkan.

Tapi Lang Zhong ini telah mengiriminya hadiah, apa niatnya?

Ye Qingyu ragu-ragu sejenak, lalu mengangkat tangannya, mengaktifkan yuan batin.

Keempat pria berpakaian ungu hanya merasakan beban di lengan mereka menghilang, dan ketika mereka melihat lagi, mereka hanya melihat kotak merah merah itu direbut di udara oleh Ye Qingyu. Hanya menggunakan satu tangan, dia dengan kuat mengangkat kotak itu.

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now