Bab 29 - Gelombang Menyebar

2.5K 202 3
                                    

Bab 29 - Gelombang Menyebar

Kota Rusa.

Rumah keluarga Liu.

Kepala mansion, Liu Yuanchang, bisa dianggap sebagai salah satu kekuatan utama Kota Rusa. Dia telah menerima gelar bangsawan dari keluarga kerajaan Snow Country, dan bisa dianggap sebagai bangsawan sejati. Keluarga Liu juga salah satu keluarga terbesar di kota, dan Liu Yuancheng dipercaya oleh pemimpin kota, memegang posisi status dan kekuasaan yang tinggi.

Hari ini-

"Langit jatuh. Tidak bagus, tidak baik. Plakat hidup tuan muda Liu Lei rusak ... ”Pelayan yang bertugas menjaga plak leluhur, tiba-tiba menjerit seperti babi yang akan disembelih, memecah keheningan rumah Liu.

Dengan sangat cepat, semua anggota penting keluarga Liu diperingatkan.

“Bagaimana ini bisa terjadi? Bukankah Lei-er pergi untuk berpartisipasi dalam pelatihan pertempuran praktis? Apa yang terjadi ... "Liu Yuancheng berusia sekitar lima puluh tahun, dan tampak berbudaya dan elegan. Dia memiliki tiga helai rambut di janggutnya yang tumbuh di dadanya. Ketika dia muda, dia bisa dianggap sebagai pria yang tampan.

Untuk bisa menjadi bawahan kantor pemimpin kota, kekuatan Liu Yuancheng benar-benar hebat. Cara dia melakukan hal-hal juga sempurna dan licik, tanpa menunjukkan kegembiraan atau kemarahan. Tetapi pada saat ini dia terkejut dan marah, sama marahnya dengan guntur.

Liu Lei adalah seorang putra yang ia miliki di tahun-tahun berikutnya, dan juga putra satu-satunya. Dia selalu dimanja sehingga menyebabkan dia memiliki kepribadian gila yang bengkok, di mana dia melakukan sesuatu tanpa takut konsekuensinya. Liu Lei selalu memiliki perlindungan terhadap Liu Yuancheng, jadi bahkan jika ia menyebabkan masalah, Liu Yuancheng akan memblokirnya untuk putranya.

Selama waktu ini di pelatihan hutan belantara, Liu Lei didampingi oleh para genius seperti Qin Wushuang. Dia juga memiliki harta yang bisa memblokir satu serangan penuh dari ahli Spirit Spring, dan perlindungan guru pengawas dari White Deer Academy. Dari perspektif Liu Yuancheng, putranya benar-benar aman tanpa ada kemungkinan menghadapi bahaya, jadi mengapa ...

“Siapa yang membunuh Lei-er ku? Cepat aktifkan altar leluhur, saya perlu melihat apa yang terjadi. Tidak peduli siapa yang membunuhnya, aku akan mengubah tulangnya menjadi abu ... "

Untuk mengaktifkan altar leluhur adalah masalah yang sangat serius, dan juga menggunakan banyak sumber daya.

Tapi Liu Yuanchang sudah diselimuti kesedihan dan amarah, geram seperti gemuruh petir. Seluruh tubuhnya dikelilingi oleh niat membunuh dan dia tidak mempertimbangkan apa pun selain pembalasan.

Dengan sangat cepat altar leluhur mulai aktif.

Rune demi rune mulai bersinar di altar, dengan energi aneh yang dipancarkan dari mereka. Sinar cahaya mulai memancarkan dari atas altar menuju ruang kosong, membentuk layar cahaya.

“Ini adalah area 9B dari Akademi Rusa Putih, ini adalah area dengan kesulitan tertinggi. Lei-er dan yang lainnya benar-benar pergi ke sana ... Eh? Tidak ada yang terlihat, apa yang terjadi? "

Liu Yuanchang sangat terperangah dan marah.

Di dalam layar cahaya, gambar tidak jelas di mana Liu Lei pergi muncul. Tetapi pada saat terakhir, layarnya kabur dan tidak jelas, tidak dapat menunjukkan apa yang dialami Liu Lei terakhir. Ada kabut kacau yang muncul di layar, seolah-olah ada semacam energi yang mencegah mereka melihat apa yang terjadi.

"Apa yang terjadi? Mungkinkah seseorang yang bertindak dari belakang layar? "

Altar leluhur itu dikaruniai oleh keluarga kerajaan Negara Salju. Dikatakan berasal dari tangan tuan rune di panggung Laut Bitter, dan hanya orang-orang dengan gelar bangsawan yang bisa memilikinya. Tidak pernah salah sebelumnya, tetapi hari ini gagal untuk menyaksikan proses kematian Liu Lei dengan jelas?

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now