Bab 47 - Beberapa Berita

2.4K 196 0
                                    

Bab 47 - Beberapa Berita

"Gadis kecil?" Dia membuka matanya.

Dia melihat loli kecil, Song Xiaojun mengenakan jubah disiplin hitam yang luas. Senyumnya seperti mekarnya bunga, berdiri di pintu masuk dengan senyum lebar, wajahnya dipenuhi dengan kegembiraan menatapnya. Ye Qingyu tidak bisa membantu tetapi sedikit terkejut. "Kenapa kamu datang?"

Loli kecil itu tertawa gembira, cahaya di matanya seperti sinar matahari musim semi.

"Kakak Qingyu, apakah kamu merindukanku?" Dia menyeret jubah panjangnya di tanah dan di tangannya, ada kotak makanan merah setengah tingginya. Dia datang memantul dan melompat, membawa wadah di depan Ye Qingyu.

Begitu wadah makanan dibuka, aroma makanan yang kaya menghampiri.

Di dalamnya ada berbagai piring dengan ukuran berbeda, semuanya memegang masakan berbeda. Terbukti, banyak perawatan telah dilakukan untuk memasaknya.

Nafsu makan Ye Qingyu sangat terangsang.

"Pertama makan, makan maka kita akan bicara"

Di mata loli kecil yang indah dan jernih, ada tawa yang tersembunyi. “Saya tahu Brother Qingyu telah dikurung di sini selama ini. Anda pasti bosan jadi saya bawa makanan enak! ”

Ye Qingyu tertawa dan tidak berpura-pura malu. Mengambil piring dari wadah ke tanah, dia duduk bersila dan mulai makan.

Dalam dua bulan ini, dia telah mencurahkan seluruh waktunya dalam pelatihan menyebabkan kekuatannya meningkat secara eksplosif. Tetapi dia masih seorang pemuda, dan latihan yang terlalu lama benar-benar merugikannya, membuatnya merasa sedikit bosan dan lelah.

Makanan dari [Balai Keluhan] juga terlalu buruk, makanannya tidak pernah berubah. Ye Qingyu bukan pemakan pilih-pilih, tetapi bahkan dia merasa seolah-olah dia tidak tahan lagi.

Melihat hidangan lezat seperti itu, Ye Qingyu melahapnya dengan rakus, menyapu semuanya dalam sekejap.

Loli kecil itu menatap Ye Qingyu dengan gembira di sampingnya, menertawakannya dan menuangkan alkohol untuknya.

"Kamu anak kecil, bagaimana kamu bisa masuk?" Ye Qingyu menatapnya, berkata, "[Ruang Keluhan] dijaga ketat, hanya guru disiplin yang bisa masuk. Bahkan guru seperti Wen Wan tidak bisa datang sesuka hati ...

Dia benar-benar sedikit penasaran.

Loli kecil itu berkata sambil tertawa, “Itu tidak seketat yang dikatakan Saudara Qingyu. Saya hanya menggunakan poin akademik saya untuk bertukar dengan kesempatan untuk masuk di sini. "

"Menukar poin akademismu?" Ye Qingyu akhirnya mengerti mengapa dia diizinkan masuk dan juga sedikit tersentuh di hatinya. Namun dia masih memberi Loli cemberut sambil berkata, "Kamu gadis kecil yang manja, kamu menggunakan poin akademismu yang berharga untuk menukar sesuatu yang begitu tidak berguna?"

Loli kecil itu terkikik, tidak membawa sedikit pun. “Mengganggu, aku bukan gadis kecil manja, kedengarannya sangat buruk ... Hehe, sudah hampir tiga bulan, aku benar-benar merindukan Saudara Qingyu. Hanya enam poin akademik yang tidak terlalu penting. Kekuatan saya sekarang sangat kuat, hehe, poin akademik sangat mudah didapat! ”

"Apa? Enam poin akademik? ”Setelah mendengar ini, Ye Qingyu langsung menjentikkan kepala kecil ke kepala. "Kamu benar-benar bukan anak manja biasa!"

Enam poin akademik sudah cukup untuk ditukar selama dua jam mengajar dari seorang guru di panggung Spirit springs. Itu benar-benar ditukar oleh loli kecil ini untuk mendapatkan izin masuk ke [Grievance Hall] ...

Ye Qingyu terdiam.

"Aduh, sakit." Loli kecil itu menggosok keningnya dan berkata, "Saudara Qingyu, kaulah yang mengatakan seniman bela diri perlu berpikir jernih jika seseorang ingin maju dan tidak disesatkan oleh kejahatan atau memasuki keadaan api iblis. Anda mengatakan ini sangat penting! "

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now