Bab 41 - Mengalahkan Wushuang

2.5K 197 0
                                    

Bab 41 - Mengalahkan Wushuang

Tahap bela diri biasa yang Ye Qingyu berada di sudah cukup untuk menghadapi Qin Wushuang yang memiliki satu musim semi Roh. Lalu bagaimana dengan setelah dia menerobos?

Itu sangat seperti itu Qin Wushuang tidak akan menjadi lawannya sejauh ini.

Tapi kali ini, Ye Qingyu telah menyebabkan kekacauan dalam pertandingan yang menantang, menghancurkan arena, dan melanggar aturan akademi. Ini pasti tidak bisa dibiarkan berdiri? Bahkan jika Ye Qingyu adalah seorang jenius yang lebih besar, disiplin dan peraturan Akademi Rusa Putih tidak bisa begitu saja diabaikan?

Selanjutnya, kali ini, kelompok yang Ye Qingyu tersinggung adalah seluruh organisasi bangsawan Akademi Rusa Putih.

Banyak orang merasa bahwa White Deer Academy akan memasuki periode penting.

……

Reruntuhan pertempuran.

Hon Kong, Wen Wan dan Wang Yan berdiri di udara. Tatapan mereka ketika mereka melihat ke bawah dipenuhi dengan cahaya aneh.

"Bocah kecil ini telah menyebabkan keributan seperti itu!"

“Bulan sebelumnya, dia selalu pendiam dan bijaksana. Kenapa dia telah mengubah kepribadiannya dan menjadi sangat liar ... "

“Haha, kupikir cara ini sangat bagus. Cara membunuh Asura berarti Anda tidak dapat membatasi diri, dan harus bertindak sesuai dengan keinginan Anda. Hanya dengan melakukan ini Anda dapat berharap untuk melakukan terobosan! "

Tiga orang berbicara dengan tawa yang samar.

Kegembiraan di mata mereka jelas lebih tinggi dari pada kesalahan di dalam.

"Tidak heran dia dari garis keturunan itu. Kecepatan kultivasi benar-benar terlalu cepat. "Wang Yan menghela napas, berkata," Tapi aku khawatir setelah pertempuran ini, seluruh Kota Rusa akan memperhatikan anak kecil ini! "

"Ini mudah ditangani." Wen Wan tertawa. “Hari ini tidak sama dengan empat tahun lalu. Aku ingin melihat, di dalam Deer City, yang berani menyentuh Ye kecil. ”

"Haha, aku setuju." Hon Kong mulai tertawa keras.

Wang Yang menatap kedua pria itu dengan jijik. "Kalian berdua pria yang tidak beradab, kamu hanya tahu bagaimana menggunakan kekerasan. Kita harus berhati-hati dalam menangani ini dan mempertimbangkan implikasi jangka panjangnya, kecelakaan tidak bisa terjadi lagi. ”

Selama mereka berbicara—

Ledakan!

Energi yuan qi yang menakutkan naik dari arah selatan kota, menuju White Deer Academy. Di mana-mana itu berlalu seperti awan gelap yang menutupi sebuah kota, tanpa sadar menyebabkan sensasi tercekik untuk dilahirkan.

Energi ini seperti cahaya, dengan cepat menutup jarak ke White Deer Academy.

Dan hampir pada saat yang sama, dari dalam Kota Deer, energi qi yuan yang lebih mengerikan muncul. Seolah merasakan hal yang sama, mereka semua berkumpul, tujuan mereka, White Deer Academy.

Atau lebih tepatnya, tujuan mereka adalah tempat latihan.

"Siapa yang menerobos di White Deer Academy?" Dari tenggara, terdengar suara yang tajam.

Ekspresi wajah Wang Yan, sedikit berubah.

Alis Hon Kong mengejang. Dalam pandangannya, ada jejak niat membunuh. Dia dengan dingin mendengus, “Hmph, setelah bertahun-tahun, orang-orang ini masih sangat sombong. Mereka benar-benar berpikir namaku, [Pembunuh Darah], apakah itu palsu? ”

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now