Bab 326 - 330

2.7K 162 1
                                    

326 - Panggung Laut Pahit
Pada saat yang sama, berita tentang binatang buas menghilang, seperti menumbuhkan sayap. Itu menyebar dengan liar ke seluruh Deer City. Mereka bisa mendengar segala macam sorakan dan tepuk tangan, dan kemudian suara kembang api meledak di jalanan tanpa henti. Bau belerang menyebabkan seluruh kota tampak menjalani festival, aura yang tak tertandingi meriah.

Semakin banyak orang muncul di jalanan.

Warga sipil yang bersembunyi di rumah mereka takut untuk keluar, sudah berada di jalan-jalan, merayakan dan berlari dengan gembira.

Di pintu masuk ke rumah tangga Ye.

"Kakak Xiaoyu ..." Rumput Kecil adalah orang pertama yang bergegas maju.

Tang San dan Qin Lan membawa semua orang dari keluarga Ye dan menunggu di sana dengan tenang di pintu masuk. Jelas, militer sudah mengirim seseorang untuk memberi tahu mereka. Ketika Ye Qingyu dan yang lainnya berada di jalan, berita tentang ini sudah tiba di rumah tangga.

Melihat bahwa Ye Qingyu telah kembali dengan selamat, hati khawatir Qin Lan akhirnya bisa kembali ke dadanya.

Rumah tangga langsung menjadi ramai.

Bai Yuanxing, dengan dukungan Little Grass, datang ke halaman. Matanya masih tertutup kain, dan ramuan telah diterapkan. Seluruh orangnya tampak jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan berbicara dan tertawa bersama beberapa anak dari rumah tangga. Seluruh vitalitasnya tampak jauh lebih baik.

Qin Zhishui hanya tinggal sebentar di rumah tangga Ye. Setelah menghadiri makan malam, dia bangkit dan mengucapkan selamat tinggal.

Ximen Yeshui bertindak seolah-olah dia berteman dengan semua orang. Segera, ia dan seluruh rumah tangga menjadi sangat akrab.

Ketika Qin Zhishui tidak pergi lama, Wen Wan dengan penuh semangat berlari, membawa dua mangkuk mie. Ketika dia berada di luar halaman, dia berteriak keras, "Saya mendengar bahwa Marquis telah kembali. Wahahaha, apakah ada perubahan di Gunung Rusa? Apakah Anda menemukan sesuatu? Binatang-binatang iblis telah mundur, dan desas-desus di antara militer dan sipil adalah bahwa kamu telah membunuh raja binatang iblis, dan menakuti binatang iblis ... "

"Saudara Xiaoyu berada dalam isolasi tertutup." Rumput Kecil menjaga halaman, menghalangi Wen Wan.

"Isolasi?" Wen Wan terkejut. Mungkinkah dia memiliki beberapa terobosan baru dalam pertempuran di Deer Mountain?

Dia menoleh dan melihat seorang muda dengan kulit gelap dan mengenakan pakaian ilmiah yang aneh dan unik bersembunyi di bawah meja. Di sisi lain, ada beberapa anak kecil dari rumah tangga itu yang bersemangat bermain petak umpet. Tertegun, dia menyatukan bibirnya, "Siapa idiot ini? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya ..."

"Kamu idiot, siapa yang kamu hina?" Ximen Yeshui berkata dengan marah.

Tetapi begitu dia berbicara, anak-anak kecil itu langsung menemukannya. Dia hanya bisa bertindak seperti kuda, dan membiarkan anak-anak kecil menungganginya saat mereka memegang lehernya.

"Telinganya cukup sensitif." Wen Wan terkejut, dan diperiksa dengan cermat. Semakin dia melihat, semakin dia terpana. Dia menemukan bahwa bahkan dia sendiri tidak dapat menemukan apa kultivasi Ximen Yeshui. Dia tidak bisa tidak kaget; mungkinkah kultivasi orang ini bahkan lebih besar dari dirinya sendiri? "

Ketika dia memikirkan hal ini, dia melihat seorang pelayan membawa orang untuk masuk.

"Paman Wen, bibi ini berkata kamu belum membayar makananmu, dan kamu juga sudah mengambil dua mangkuk," pelayan kecil itu berkata dengan manis.

Wajah Wen Wan dipenuhi dengan rasa malu.

Hari-hari ini dia telah berjalan-jalan di Deer City dan menemukan kedai mie yang telah membuatnya jatuh cinta. Dia pergi makan mie setiap hari. Seperti ketika dia berada di Youyan Pass, dia makan puluhan mangkuk setiap hari. Mendengar berita bahwa Ye Qingyu telah kembali, dia sangat tersentuh dia langsung pergi ke rumah tangga Ye tanpa membayar ...

Imperial God EmperorWhere stories live. Discover now