Chapter 07: Negative World [1].

1.5K 137 9
                                    

Di Piramida di Kerajaan Victoria, Kelompok Topi Jerami berhasil membuat Peter dan Lily dari Red Force kewalahan. Kemampuan dan kerja sama mereka bersepuluh tidak bisa dihentikan oleh Peter dan Lily. Mereka berdua pun terpojok dan kesal melihat Luffy dan yang lain berdiri di depan mereka.

"Sialan!!" Peter kesal.

Lily diam saja, namun dia juga kesal. Kekuatan Lily terus di potong oleh Zoro. Sementara kemampuan Peter kalah oleh kecepatan Luffy dan Sanji. Lalu sisa dari kru melakukan support dan melindungi trio monster saat bertarung dengan mereka.

"Kenapa kalian mengincar Luna? Kalian juga mengincar kami ya?" Luffy nanya pada Peter.

"Bukan urusan kalian."

"Nampaknya kita harus kalahkan mereka." Ujar Sanji.

"Memangnya kau bisa menendang cewek?" tanya Zoro, dia menyindir Sanji.

"Memang tidak! Tapi aku bisa kalahkan yang satunya lagi!"

"Cih, kalian membuatku kesal!" Peter terlihat kesal dan dia memakan sebuah pil. Lalu membuat Lily terkejut, dia tidak percaya Peter memakan itu. Karena itu adalah pil yang mampu meningkatkan kekuatan dari pengguna buah iblis menjadi berkali-kali lipat.

"Big Bang!"

Sebuah ledakan yang sangat besar meledak di depan Luffy dan yang lain. Ledakan itu langsung menghancurkan bagian bawah dungeon itu dan kemudian mulai runtuh. Lily mengutuk Peter karena terlalu gegabah, bersamaan dengan runtuhnya dungeon itu, Lily membuat sebuah pohon bunga mawar dan naik ke atas.

Ledakan tadi mengejutkan Fujitora dan para pelaut. Fujitora bisa melihat pohon bunga mawar raksasa, meski dia buta. Para pelaut bingung dan agak takut melihat bunga mawar raksasa itu.

"Apa mereka sudah hancur?" tanya Lily.

"Harusnya sih. Soalnya ledakan besar itu sangat gila. Haha." Peter tertawa. Ia senang karena pil tadi membuat dia semakin kuat. Pil itu mampu meningkatkan kemampuan buah iblis menjadi mengerikan. Lily juga mempunyainya dan belum mau menggunakannya.

"Kalau mereka masih hidup, aku akan langsung meledakkan mereka." Peter bersemangat.

Ternyata Luffy dan yang lain masih hidup dan dilindungi sebuah Barrier bulat berwarna biru yang Luna ciptakan. Semuanya terkejut melihat kemampuan Luna. Selain itu, kedua tangan gadis itu memiliki tanda yang bersinar dan pancaran energi kuat keluar dari tubuh Luna.

Nami tersentak melihat itu; "Kekuatan apa itu?!"

"Luna?!" Robin juga tidak percaya.

Luna terengah-engah dan Barrier ia lepas, lalu dia jatuh. Luna kemudian kesakitan di kepalanya; "Kepalaku sakit sekali!! Apa yang terjadi padaku?!"

Kelompok Topi Jerami panik dan mereka berusaha mengobati Luna dengan segala cara. Peter senyum saja dan dia melesat ke arah Luffy dkk, lalu bersiap menyerangnya. Tapi Luffy yang kesal juga melesat ke arah Peter dan bersiap menggunakan jurusnya.

"Gomu Gomu no..." Luffy memanjangkan tangan kanannya ke belakang.

"...Red Hawk!!!!"

"Big Bang!!!"

DUAAR!!

Dua ledakan api bertemu, namun ledakan Peter lebih kuat dan menghancurkan pakaian Luffy. Peter ada di atas Luffy dan kemudian menendang wajahnya. Tapi Luffy menangkis tendangan itu dengan tangannya dan kaki Peter kesakitan. Luffy berhasil menggunakan Buso yang Rayleigh tunjukkan dulu.

"Sial!"

Kemudian Sanji dan Jinbe melompat ke atas dan menyerang Peter. Peter terlempar ke arah reruntuhan dungeon. Nami menyuruh Chopper membawa Luna ke Sunny Go dan pergi dari pulau. Mereka juga mengajak Luffy dkk pergi. Namun Lily tidak akan biarkan mereka pergi.

One Piece Light Novel: LunaWhere stories live. Discover now