Chapter 17: Breakthrough [2]

1K 87 11
                                    

DISCLAIMER.
• Semua karakter One Piece adalah milik Eiichiro Oda dan author hanya meminjamnya tanpa sepengetahuan beliau.

• Plot cerita dan karakter selain karakter One Piece tidak ada hubungannya dengan cerita utama dan ini semua hanyalah karangan author belaka.

One Piece Light Novel: Luna.
Author: Kuri.

==========================

*DUAAR!*

Suara ledakan terdengar di tengah kerumunan prajurit Red Force. Mereka semua yang berteknologi canggih itu kewalahan karena seseorang. Orang itu membuat semua prajurit terlempar dan dia menerobos prajurit yang jumlahnya 10 ribu orang itu.

"Cari dia!! Jangan biarkan dia menerobos!!"
"Musuh kita punya kekuatan menghilang!!"

Sanji dalam Stealth Black terbang ke atas setelah membuat keributan di tengah para prajurit. Sanji melihat ke bawah; "Senjata mereka tidak pernah aku lihat sebelumnya. Darimana mereka mendapatkan senjata itu?"

"Daripada memikirkan itu, aku harus mencari Luna dan Luffy. Lalu membebaskan mereka."

Sanji mengaktifkan Kenbunshoku Haki dan mencari mereka berdua. Sanji bisa merasakan keberadaan Luffy di dalam kapal udara milik Red Force dan Luna juga berada disana, namun yang membuatnya kaget adalah Luna berada di dalam sebuah tabung.

"Kenapa dia disana?! Apa yang mereka inginkan dari Luna?!" Sanji kesal dan dia pergi melesat ke tempat Luna.

Setelah Sanji pergi, sebuah meteor besar muncul dari langit. Itu membuat Red Force sangat terkejut, termasuk para petinggi di dalam kapal udara.

"Meteor?!" Lily kaget.
"Apa-apaan ini?!" Yugo juga kaget dan William diam saja.

"Fujitora benar-benar melakukannya!" Usopp kaget. Dia bersama Chopper, Jinbe dan Franky.

"Nampaknya meteor itu akan jatuh. Kita harus berlindung." ucap Jinbe.

*DUAAAR!*

Meteor yang jatuh itu menghantam satu pasukan Red Force dan meluluhlantakkan mereka hingga membuat sebuah kawah yang cukup besar. Angkatan laut pun kaget karena Fujitora tidak nanggung untuk membantu para bajak laut.

"Kita harus bergerak dengan hati-hati. Kita tidak boleh ketahuan musuh," ucap Fujitora.

"Siap, Issho-san!"

***

Musashi berdiri di atas kapal udara. Dia melihat apa yang Fujitora lakukan tadi; "Luar biasa. Setengah pasukan kita lenyap. Siapa yang melakukannya?"

Musashi melihat Kelompok Topi Jerami yang terbagi menjadi dua. Dia menebak kalau kelompok yang menyerang dari tengah akan menuju Sunny Go, yaitu Usopp, Chopper, Franky dan Jinbe. Sementara kelompok yang menyerang secara menyilang akan menuju kapal udara dimana Luna berada, yaitu; Zoro, Nami, Robin dan Brook.

"Ada satu orang lagi yang menerobos. Aku rasa Peter akan mengatasinya," ucap Musashi; "Lebih baik aku membantu para prajurit."

Dia turun dan terjun ke medan perang.

"Mereka datang!!" Teriak Franky melihat para prajurit dengan tombak dan pedang mulai mendatangi mereka.

"Monster Point!"

Chopper memakan Rumble Ball dan berubah menjadi monster Chopper. Chopper pun maju menyerang dengan Usopp yang naik di punggungnya.

One Piece Light Novel: LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang