Chapter 14: Sleeping Legend [3]

1.2K 107 20
                                    

DISCLAIMER.
• Semua karakter One Piece adalah milik Eiichiro Oda dan author hanya meminjamnya tanpa sepengetahuan beliau.

• Plot cerita dan karakter selain karakter One Piece tidak ada hubungannya dengan cerita utama dan ini semua hanyalah karangan author belaka.

One Piece Light Novel: Luna.
Author: Kuri.

==========================

Luffy berlari ke luar kuil dan dia melihat banyak orang di hutan ketika sudah diluar. Luffy tahu kalau mereka bukanlah Angkatan Laut dan mereka membawa bendera Red Force.

"Apa-apaan itu? Apa itu pasukan mereka?" Luffy melihatnya.

Luffy jadi kepikiran sesuatu; "Bagaimana cara aku bisa mengalahkan William tanpa bertarung dengan anak buahnya?" Luffy penasaran; "William sangat kuat dengan buah iblis itu. Tapi aku bukan kedelai! Aku pasti bisa mengalahkannya di kesempatan kedua!"

Luffy mendapat ide di kepalanya; yaitu dia langsung berubah menjadi Bound-Man dan terbang melewati para prajurit. Dia terbang sang langsung menyasar William yang berdiri di bukit batu dekat Sunny Go.

"William!!!!!" Luffy berteriak dengan bersiap memukulnya memakai Kong Gun.

"Luffy si Topi jerami!" Lily kaget.

William cuma tersenyum dan dia melihat Luffy menyerang dengan Kong Gun. Tapi William menciptakan Barrier dan membuat serangan Luffy tidak mengenainya.

"Barrier?! Kekuatan Bartolomeo?!" Luffy kaget.

Luffy melihat William sudah ada di atasnya. Lalu merubah kakinya menjadi pedang dan menebas Luffy. Luffy beruntung berhasil mengelak, namun serangan William menebas berbagai benda di bawahnya.

"Uh sial. Kekuatannya berubah lagi!" Luffy kesal.

"Kenapa kau datang? Aku padahal membiarkanmu hidup di penjara sana." ucap William.

"Aku harus menyingkirkanmu! Jika tidak, Luna tidak akan bisa kembali ke orangtuanya!" Balas Luffy.

Luffy melesat dan memanjangkan dua tangannya ke kanan-kiri.

"Gomu Gomu no Kong Organ!!!!" 

William membuat Barrier lagi. Semua Barrier itu mampu menahan serangan Bound-Man. Tentu William tahu kalau Barrier dari Bari Bari no mi adalah Barrier terkuat di dunia.

Setelah serangan kuat Bound-Man gagal, Luffy dengan cepat merubah dirinya menjadi agak kurus. Luffy langsung berada dalam mode Snakeman.

Luffy langsung memanjangkan tangannya dengan cepat sampai tidak terlihat oleh mata. Lalu serangan tiba-tiba datang dari sebelah William; "Gomu Gomu no Jet Culverin!!!"

*DUAAK!!*

William yang tidak bisa membaca serangan Luffy langsung terlempar ke kiri karena serangan yang datang dari arah kanan. Peter, Lily dan seluruh prajurit Red Force kaget melihat William terlempar.

Namun William bangkit lagi dan memperlihatkan sesuatu pada Luffy. Kekuatan asap milik Smoker memenuhi langit dimana mereka berdua bertarung. Luffy tidak bisa melihat William karena semuanya dipenuhi asap. William pun muncul di belakang Luffy.

Luffy tahu kalau William di belakangnya, namun William lebih cepat dari Luffy dan menghantam kepalanya ke tanah dengan kencang.

"Gaah!"

Luffy kembali menjadi normal dan dia terkejut; "Kenapa aku jadi normal?!"

"Asteria Negatif Kristal mampu menormalkan kekuatan buah iblis." ucap William.

One Piece Light Novel: LunaWhere stories live. Discover now