Author Note: Last

1.4K 66 3
                                    

🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Well done! Akhirnya bisa selesai juga fanfic ini dengan target 25 chapter, hehe. Hasilnya cukup bagus karena cukup banyak yang tertarik dengan cerita ini di fandom fanfic One Piece di Wattpad yang cukup sepi.

Oke, aku akan menerbitkan fanfic One Piece lagi. Sebelum puasa, mungkin aku akan merilisnya. Genrenya Teenfic dan ceritanya tentang masa SMA. Tentu saja bakal bercerita Luffy dan Nami dengan segala macam kerumitan hubungan mereka saat remaja, haha. Tapi selain mereka, semua kru Luffy bakal dapat jatah dan karena ini bukan genre Fantasi, biasanya karakter One Piece nya bakal sedikit OOC.

Lalu aku juga segera merilis cerita fantasi original juga, mungkin akan aku remake dan jika kalian suka, boleh mampir! Dijamin sama serunya kok dengan One Piece LN: Luna ini~

Anyway, ini yang terakhir. Terima kasih banyak bagi kalian yang sudah baca, vote dan komen One Piece LN: Luna. Jika kalian mau promosi cerita padaku, silahkan saja. Aku bakal baca kok, tenang saja, hehe.

Jakarta 28 April 2019.
Kuri~

👒⚔️🍊👺👨‍🍳🦌📖🤖💀🐋

👒⚔️🍊👺👨‍🍳🦌📖🤖💀🐋

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
One Piece Light Novel: LunaWhere stories live. Discover now