Chapter 09 : Negative World [3].

1.3K 116 12
                                    

DISCLAIMER.
• Semua karakter One Piece adalah milik Eiichiro Oda dan author hanya meminjamnya tanpa sepengetahuan beliau.

• Plot cerita dan karakter selain karakter One Piece tidak ada hubungannya dengan cerita utama dan ini semua hanyalah karangan author belaka.

One Piece Light Novel: Luna.
Author: Kuri.

==========================

Luffy, Nami dan Luna berhadapan dengan William yang merupakan pemimpin dari organisasi militer Red Force. Organisasi yang mengincar Luna dengan alasan tertentu. Tidak diketahui apa alasan mereka mengincar Luna, namun Luffy dan Nami tidak akan membiarkannya begitu saja.

Luffy langsung bersiap untuk bertarung ketika William berubah menjadi dirinya kembali. Kemampuan William tadi mampu meniru orang lain dengan sempurna dan lalu menjadi seekor rubah berekor sembilan. Namun kekuatannya bukan itu saja.

"Jadi kau yang mau mengincar Luna?! Apa yang kau inginkan darinya?!"

William jawab pertanyaan Luffy; "Tentu saja aku menginginkan kekuatannya, Mugiwara. Kau tidak tahu apapun tentang anak itu."

Nami yang dengar itu langsung melindungi Luna yang sejak tadi agak takut. Luffy menatap William dengan serius, kemudian dia menyerangnya dan tak akan membiarkan Luna diambil olehnya.

Luffy menyerang dengan Gomu Gomu no Pistol. Namun William menangkap tangan Luffy. Lalu menarik tangan itu sampai Luffy menuju padanya. Nami dan Luna panik dan kemudian Luffy ditinju sampai wajahnya membentur tanah.

"Luffy!!!"

Kemudian William meniup jempol kirinya dan tangannya membesar seperti balon. Nami melihat itu dengan syok; "Dia menggunakan kekuatan Luffy?!!"

Luffy juga terkejut sampai ia tak bergerak. Kemudian William menghajarnya dengan tangan besarnya itu. Luffy kewalahan menghadapi kekuatan misterius dari musuhnya.

"Hehe, kau pasti penasaran dengan kekuatanku, bukan?" William berkata. Ia melihat Luffy bisa berdiri dan mundur.

"Luffy! Kau tidak apa-apa?!" Luna khawatir dengannya.

"Sial, kenapa dia bisa menggunakan kekuatan buah Gomu Gomu?!" Luffy bingung.

"Apa mungkin kekuatanmu diambil olehnya?" Nami nanya ke Luffy.

Namun Luffy menggeleng. Ia masih merasa seluruh tubuhnya adalah karet.

"Kekuatanku itu bisa mengkopi semua tubuh pengguna buah iblis yang aku sentuh." William memberitahu mereka.

"Apa?!" Luffy dan Nami kaget dengar itu.

"Buah Copy-Copy. Aku bisa mengkopi kemampuan buah iblis orang lain hanya dengan menyentuh badannya. Aku bisa melakukan itu baik pada Paramecia, Zoan atau Logia." William memberitahunya; "Yang lebih hebatnya lagi, aku mampu menggunakan semua kekuatan yang aku copy secara bersamaan."

William kemudian berubah menjadi besar dan seluruh badannya berotot. Lalu tangan kanannya dilapisi api dan tangan kirinya dilapisi oleh es. Kakinya berubah menjadi seperti kaki beruang. Dia benar-benar menggabungkan semua kekuatan buah iblis.

"Mera Mera no Mi milik Sabo. Lalu Hie Hie no Mi milik Kuzan. Bahkan dua kekuatan Logia berada dalam tubuhku."

"Sial.." Luffy merasa gentar. Kekuatan api Sabo dan kekuatan es Aokiji, itu mengerikan.

"Bahkan ini lebih mengerikan daripada kekuatan Kurohige." Nami jadi ketakutan. Luna di belakang Nami juga. Sejak William datang, dia merasa tidak enak badan dan khawatir.

One Piece Light Novel: LunaWhere stories live. Discover now