5. CINQUE

12.3K 881 248
                                    

Pertama-tama, maaf banget kalo telat update. SALAHIN JAEHYUN yg bikin author otaknya ambyarrr malah kepikiran roti sobeknya yang diumbar-umbar sampe besoknya seharian pala ini sakidh geng 🌚

 SALAHIN JAEHYUN yg bikin author otaknya ambyarrr malah kepikiran roti sobeknya yang diumbar-umbar sampe besoknya seharian pala ini sakidh geng 🌚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bukannya apa2. Jadi kemana2 gitu pikiranku aduh 🌚

Malemnya dia pasti dihajar Sora deh. Bikin geger para wanitah 😂😂😂

yuk cus deh baca wkwkw

~~~

(Author POV)

Sora menatap kuku-kuku cantiknya tidak mengindahkan. "Jae, aku tidak suka pada tetangga baru itu. Aku takut. Dia sering melihatku dari balik gorden jendela rumahnya."

"Mungkin dia ingin mengenal kita, tapi budaya mereka berbeda dengan Korea, itu yang membuatnya canggung sepertinya. Positive thinking saja," ucap Jaehyun lalu meneguk air mineralnya sampai habis, mengusap rambut Sora dan beranjak untuk membersihkan tubuhnya.

"Tapi.."

Ucapan Sora diselanya dengan begitu cepat. "Aku ingin berendam air hangat denganmu. Aku tunggu.." ucapnya diakhiri dengan kedipan dan senyuman nakal sambil berjalan menuju kamar.

"Aku tahu kau merindukanku."

Terdengar tawa Jaehyun samar-samar lalu Sora terdiam sambil menatap piring-piring kotor di atas meja. Dirinya masih tidak bisa tenang dengan Jaehyun yang memintanya untuk bertetangga dengan baik, terutama pada Yuta.

Dan ada satu yang membuat Sora paling khawatir. Belum ada satu cctv pun yang terpasang di dalam rumah selama mereka tinggal di sini, karena Jaehyun sangat percaya pada pengelola perumahan ini yang memang sangat dijaga ketat di setiap gerbang pintu masuk.

Kini Sora telah memakai handuknya dengan rambut digulung tinggi. Kakinya berhasil melangkah ke dalam kamar mandi dengan lampu yang tidak terlalu menyorot. Waw! Kedua mata Sora sedikit terbelalak. Kaki kanannya sudah semakin membaik ternyata. Tidak sepincang tadi siang.

Bibirnya tersenyum melihat Jaehyun yang tengah menutup mata di dalam bathub. Hidungnya mencium aroma yang mudah sekali ditebak. Jaehyun dengan Jo Malone Red Roses Oil Bath-nya, di hari minggu malam.

"Cepat buka handuk itu dan duduklah di pangkuanku.." ucap Jaehyun, masih dengan mata tertutup rapatnya.

Entah kenapa jantung Sora tiba-tiba berdegup kencang mendengar suara rendah Jaehyun yang cukup menggema. Dengan ragu ia menggantung handuknya dan melangkah masuk ke dalam bathub, duduk di pangkuan suaminya dan disambut dengan pelukan hangat juga kecupan mesra di pundak kanannya.

Dadanya semakin berdesir tidak karuan saja. Sudah menikah pun Sora selalu dibuatnya gila dengan hal-hal kecil namun romantis seperti ini.

"Sora.." bisik Jaehyun sambil menggerayangi leher Sora yang jenjang itu dengan tangan kanannya sambil menciumi tengkuk yang dihiasi dengan rambut halus yang Jaehyun sukai. Terlihat lebih seksi saja.

IMPERFEZZJONI 2 || Jung Jaehyun NCTWhere stories live. Discover now