40. QUARANTA

5.8K 596 92
                                    

(Author POV)

Setelah empat tahun berlalu, kehidupan Jaehyun dan Sora cenderung monoton dengan tidak adanya Chaeri di kehidupan mereka. Tapi meskipun begitu, hubungan mereka tetap harmonis sambil menjalankan bisnis bar yang ternyata diluar dugaan, sangat sukses besar dan sudah membangun cabang di beberapa kota besar.

Kabar baik.

Jaehyun sudah sembuh total dari kankernya, syukurlah. Kini Jaehyun semakin mengontrol gaya hidupnya dan makan makanan yang sehat saja, begitu pun dengan Sora. Mereka sudah sangat jarang memakan makanan instan, termasuk ramen, yang menjadi makanan favorit mereka sedari dulu.

Dan, hey! Sora sudah kembali sehat seperti semula. Dirinya mengalami koma selama 2 minggu saat itu dan entah bagaimana, ia tersadar tepat ketika Jaehyun menyelesaikan kemonya.

Lalu setelah total 7 tahun berlalu, mengapa mereka tidak memutuskan untuk mempunyai anak saja?

Karena Sora tidak bisa hamil dan mempunyai anak lagi. Kecelakaan itu membuat rahim Sora harus diangkat karena rusak terjepit dan mengalami pendarahan hebat. Sangat riskan sekali jika dipaksakan bertahan. Karena dipastikan janin tidak akan tumbuh normal dan nyawa Sora juga akan terancam.

Jadi, Jaehyun memilih yang terbaik saja. Mengangkat rahim itu.

Dan Sora selalu merasa dirinya tidak bisa memberikan kebahagiaan untuk Jaehyun, yaitu seorang anak. Di sisi lain, Sora masih selalu berharap Chaeri datang kembali di kehidupannya meskipun bertahun-tahun tidak ada titik terang dengan keberadaan putrinya itu.

"Apa kau yakin?" tanya Jaehyun sekali lagi.

Sora mengangguk. "Kau bisa menjemputku 2 jam lagi."

"Baiklah. Aku pergi." Jaehyun mengecup kening Sora lalu masuk ke dalam mobil setelah melempar senyuman pada istrinya.

Kedua kaki jenjang mulus itu melangkah masuk ke dalam salon yang tidak terlalu mewah, namun perawatan di sini sangat lengkap di samping harganya yang standar. Hampir dua tahun lamanya salon ini menjadi langganan, sampai-sampai Sora berteman baik dengan pemiliknya, Cho Miyeon.

Tanpa menunggu antrean, seketika Miyeon menghampiri Sora dengan berjalan cepat dan menyapanya dengan senyuman sumringah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tanpa menunggu antrean, seketika Miyeon menghampiri Sora dengan berjalan cepat dan menyapanya dengan senyuman sumringah.

"Aku menunggumu, Unnie. Apa hari ini? Body spa? Creambath?" tanya Miyeon sambil mengaitkan semua jemarinya.

"Aku ingin memotong pendek rambutku."

Miyeon membulatkan kedua matanya. "Kau serius?"

Sora mengangguk sambil tersenyum. "Dan body spa."

IMPERFEZZJONI 2 || Jung Jaehyun NCTWhere stories live. Discover now