39. TRENTANOVE

5.9K 571 117
                                    

(Yuta POV)

"Sulit sekali aku mencarimu."

"Wajar saja, aku seorang tahanan meskipun bisa bebas berkeliaran," jawabku sambil menggembok tas koper kulit berisi uang cash yang namja itu berikan padaku.

Tentu saja, bisnis harus tetap berjalan, bukan?

Ya, bisnisku dulu yang membuatku kaya raya.

Bukan club, bukan minuman keras, bukan apapun, tapi obat itu. Masuk penjara tidak menghentikanku untuk terus mencetak uang, karena mereka sendiri juga mengkonsumsinya. Para penegak hukum itu.

Aku sudah 3 kali tertangkap dan lolos begitu saja dengan sogokan milyaran. Sebenarnya penyergapan terakhir kemarin itu aku lolos seperti biasanya, namun aku ingin membuat skenario saja agar Jaehyun dan Sora merasa tenang dan berpikir aku sudah mendekam di balik jeruji besi.

Padahal aku hidup bebas dan tinggal di rumah mewahku yang lain. Haha..

Suasana malam di rumah Jung Yunho, kakak laki-laki Chaeyeon, cukup menenangkan. Tentu saja, rumahnya berada di perumahan elit dan mewah di Seoul. Ternyata keluarganya berasal dari keluarga konglomerat.

Kemarin malam ada seorang karyawan menemuiku dan dia berkata ada seorang konglomerat ingin bertemu dan mengajak bisnis obat itu. Aku tidak menyangka saja, ternyata orang itu adalah kakak kandung Chaeyeon.

"Jadi dulu kau mendapatkan obat itu dari Chaeyeon?"

"Ya. Dia memberiku 6 pil dan aku berencana untuk menjualnya setelah mencoba kehebatan obat ini," jawabnya sambil menepuk satu plastik besar penuh dengan obat yang kujual. "Hahh.. aku merindukannya. Aku menyesal sebagai kakak tertua tidak bisa melindunginya. Sekarang, setelah dia tiada, semua merasa bersalah."

Aku tidak dapat berkata apapun, hanya tersenyum miris saja. Apalagi mengatakan bahwa aku melihat dengan dua mataku sendiri ketika Chaeyeon terjatuh dan mati dengan kepalanya yang hancur. Namja ini pasti makin merasakan penyesalan itu menjadi jadi.

"Sebelum bekerja denganmu, dia bekerja di Jung Corp, bukan?" tanyaku berpura-pura tidak tahu sambil mengalihkan topik.

"Ya, benar. Bukannya pemilik Jung Corp tinggal di sini?" Yunho balas bertanya yang cukup membuatku kebingungan. Mana kutahu?

"Aku tidak tahu."

"Jung Jaehyun. Dia pemiliknya, bukan?"

Kebetulan sekali, aku sedang mencarinya.

Tuhan memang sayang padaku.

"Ya, dia pemilik Jung Corp. Kalau boleh tahu, dimana letak persisnya?"

"Tepat selang dua rumah dari sini."

*

Setelah menemukan rumah milik Jaehyun yang besar mewah tanpa tertutup pagar itu, aku berhenti di sebrang, tidak jauh dari sana. Mematikan mesin mobil dan mulai melamun sambil memandangi rumah yang disinari banyak lampu dengan dua mobil mewah terparkir rapi.

Kembali teringat ketika aku tergila-gila pada Sora. Dan apa kau tahu? Yang kurasakan masih sama dan tidak berkurang. Wajahnya yang cantik dan polos itu selalu terbayang sebelum aku menutup mata untuk beristirahat setiap malam.

Tapi aku sadar diri kali ini. Mustahil aku bisa mendapatkan Sora. Cintanya pada Jaehyun sangat besar, begitupun sebaliknya. Mungkin sudah nasibku hidup sebatang kara sampai mati.

BRAKK!!

Aku membulatkan mataku ketika mendengar suara cukup keras berasal dari rumah Sora. Ya, kini aku melihatnya menggendong sang anak dan dimasukkan ke dalam mobil.

IMPERFEZZJONI 2 || Jung Jaehyun NCTWhere stories live. Discover now