PERTEMUAN KEMBALI

12.7K 580 79
                                    

Naruto

Hokage jiji

Namikaze Minato

Namikaze menma

Kawan kawan naruto saat kecil
®©®
- - - -
- - -
- -
-

Pagi hari....

'Hoamm, engggehhh' suara Naruto saat habis bangun tidur dari ranjang empuknya. Naruto segera bergegas untuk mandi serta bersiap untuk membeli makanan, pakaian, perabot untuk cadangan di apartemen baru miliknya.

'Baiklah karena baru satu hari tak apa lah aku sedikit bermalas malasan, aku sungguh rindu dengan tempat ini' ucap Naruto sambil menatap ke arah luar jendela kamarnya.

Naruto berjalan menyusuri jalan menuju kedai ramen Ichiraku, tak sampai 15 menit, sampailah dia di kedai tersebut, mengapa cepat? karena Naruto memilih apartemen yang berada di pusat kota dan dekat dengan kedai ramen(makanya harga apartemen mahal).

Tadaima

Sang paman yang mendengar itu, hatinya langsung bergetar, seperti merasakan sesuatu yang hilang telah kembali, di tataplah seseorang yang mengucapkan itu, namun yang dia lihat bukan lah Naruto (sebenarnya Naruto, namun si paman tidak mengenali penampilannya yang sekarang).

Narutopun duduk, 'satu ramen ukuran jumbo paman, khikhikhi' , pesan Naruto kepada si paman.

'Baiklah 1 ramen ukuran jumbo akan siap di hidangkan' balas si paman.

Tak sampai 5 menit ramen pun jadi, di suguhkanlah makanan dewa kepada Naruto. Saat memberikan mangkuk tersebut sang paman terus menatap wajah Naruto sambil berjalan menjauh, ia tak berani untuk bertanya.

Naruto yang melihat itu hanya tertawa dalam hati 'hahaha pasti si paman tidak menegenali aku, lucu sekali wajah ingin taunya itu'

1 menit.

'Hey paman, aku ingin bertanya disini siapa yang memimpin?' tanya Naruto.

'Ano, pemimpin desa ini adalah Namikaze sama' balas sang paman.

'Ohh ternyata masih dia ya' ucap dalam hati.

'Apa tuan ada urusan dengan Hokage sama?' tanya sang paman.

'Oh tidak, aku hanya sekedar bertanya, kulihat desa ini sungguh berkembang ketimbang desa desa lain yang pernah aku kunjungi sebelumnya' bohong Naruto.

Setelah selesai makan Naruto segera membayarnya.

'Ini paman uangnya, ramen mu sungguh hebat datebayo' ucap Naruto.

Sang paman yang mendengar itu 'Baiklah silahkan datang kembali,ano bolehkah aku bertanya nak? Apa kau adalah Naruto Uzumaki?'

Naruto yang akan ditanyai dengan pertanyaan itu, menjawab dengan senyuman sebelum dirinya keluar dari pintu masuk kedai.

'Kuharap kau tidak membocorkan berita ini paman dan ya aku adalah Naruto Uzumaki yang dulu, ups ingat hanya Naruto saja' telepati Naruto ke si paman.

'Huh suara apa itu tadi, apa mungkin suara hati tuan tersebut' ucap sang paman bingung dengan suara yang tiba tiba masuk ke otaknya.

Keluar dari kedai ramen Naruto menuju ke toko pakian, karena ia rasa pakaiannya yang sekarang ia pakai tidak sesuai dengan zaman sekarang.

Jreng Jreng Jreng

Revenge Of Uzumaki Naruto Where stories live. Discover now