MISI DAN PERANG

10K 478 42
                                    

Naruto

Uchiha Sasuke

Yamato sensei

Tim 7

Kirigakure
®©®
- - - - -
- - - -
- - -
- -
-

Jam 7 pagi di apartemen

'Hoammm' suara yang keluar dari mulut Naruto sehabis tidur nyenyak dengan nyenyak semalam.

Tengok kanan tengok kiri lalu berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan rutinitas mandinya.

Setelah mandi Naruto menuju ke ruang dapur untuk membuat ramen cup, namun sebelum itu ia ingin membangunkan Sasuke terlebih dahulu. Kenapa sekarang Sasuke tinggal di apartemen Naruto? Penyebabnya adalah karena Naruto hidup sendiri di apartemennya dan dia butuh seorang teman agar Naruto tidak kesepian, Sasuke di anggap yang paling pas karena Sasuke juga hidup sendiri lagipun Sasuke juga berlatih dengannya.

Saat akan menuju kamar Sasuke ternyata Sasuke sudah ada di ruang dapur, Sasuke sedang memasak sesuatu yang berbau tomat-_-, Naruto pun menghampiri ke dapur.

'Ohayou Sasuke, lagi masak apa kau ini baunya kok sangat tak enak' basa basi Naruto.

Sasuke membalas basa basi Naruto 'Ohayou juga Naruto, aku sedang memasak soup tomat untuk kita berdua'

Naruto sebenarnya tidak suka akan sayur, namun ia terpaksa harus ikut memakan masakan Sasuke untuk menghargai usaha Sasuke.

Acara makan

Dengan suasana yang seperti biasanya, candaan dan tawa terdengar di ruang makan hingga penjuru ruangan apartemen yang lain.

Menurut Naruto makan saat diam bukanlah hal yang harus selalu di pegang teguh aturan itu, yang terpenting yaitu menjadi keluarga yang harmonis.

Setelah selesai makan

Di gedung hokage.

Berkumpullah di situ tim 11 dan tim 7, mereka akan mengadakan misi gabungan namun dengan posisi tim 11 sebagai anggota utama dan tim 7 hanya sebagai pembantu.

Misi kali ini yaitu mengantar kakek tua untuk menuju ke desanya, ia kawatir karena di jalan banyak bandit.

Persiapan 2 jam mereka lalui

Mereka berangkat bersama sama sang kakek tua di kawal oleh tim 11,sedangkan tim 7 membuntuti dari belakang.

Perjalanan pulang pergi yang akan mereka tempuh yaitu sekitar 6 hari 5 malam karena jarak yang harus mereka tempuh jauh dan medan saat memasuki Desa Kirigakure harus di lalui dengan menggunakan perahu untuk bisa sampai ke sana. Itu pun baru perjalan belum lagi jika ada kendala lain di perjalanan

Day 1

Perjalanan di tempuh dengan berjalan biasa karena kami membawa seorang kakek tua, hutan kematian telah mereka lewati, hari ini tidak ada yang mencurigakan, sore pun datang dan Yamato Sensei menyuruh Sasuke dan Naruto untuk berhenti dan mendirikan sebuah tempat tinggal sementara.

Yamato merapal jutsu Wood Release: Serial Pillar Houses Technique,lalu menghentakan tangannya ke tanah lalu munculah akar akar pohon yang kelamaan menyatu membentuk sebuah rumah kayu. Malam mereka di istirahatkan di dalam rumah kayu tersebut.

Day 2

Sama dengan hari pertama tidak ada yang aneh

Yang menjadi pembeda yaitu mereka sudah berada di area bebas ninja, artinya mereka tidak berada dalam suatu kawasan desa.

Revenge Of Uzumaki Naruto Where stories live. Discover now