MISI DAN PERANG 3

8.4K 451 21
                                    

Naruto

Mei Terumi

Yagura

Kubu Mei Terumi
®©®
- - - - - -
- - - - -
- - - -
- - -
- -
-

Di Markas Kubu Pemberontak

Setelah berfikir lama dan berunding dengan Mei Terumi serta kubu dari Mei Terumi, sekarang Naruto bisa menentukan strategi yang tepat untuk memenangkan perang ini.

Strategi A

Penyerangan pada malam hari,
Naruto membagi kelompok Mei Terumi menjadi 4 kelompok , kelompok pertama menyerang dari arah belakang, setalah musuh memfokuskan pertahanan ke belakang baru kelompok dua, tiga, empat menyerang dari arah depan, samping kanan, samping kiri

Kelompok pertama di pimpin Ao, Naruto mengatakan bahwa kelompok pertama harus bersedia mati jika itu memang di butuhkan, dan Ao menyetujui itu semua demi kebebasan pemilik kekkei genkai serta klannya.

Kelompok kedua di pimpin oleh Naruto yang akan menyerang dari arah depan.

Kelompok ketiga dipimpin oleh Chojuro dan kelompok empat di pimpin Mei yang akan menyerang dari samping kanan dan kiri.

'Untuk Yagura biar aku yang mengurusnya kalian tenang saja' ucap Naruto pada semua orang yang ada di situ.

Strategi B

Jika mengalami kekalahan dan kegagalan pada lini belakang maka mundur adalah pilihan terbaik.

Naruto akan menyerang mereka sendirian.

Medan perang pukul 12 malam

'Tim satu maju' ucap Naruto dengan telepati kepada Ao. Dugaan Naruto ternyata benar, Yagura menyuruh pasukannya untuk memfokuskan pertahanan pada lini belakang, sehingga pertahanan bagian depan dan samping menjadi lemah.

'Selanjutnya, kelompok 3&4 maju dulu' ucap Naruto lagi kepada Mei dan Chojuro. Lalu disusul oleh kelompok Naruto . Sekarang terlihatlah pasukan Yagura terpecah belah, kelompok 1 masih mencoba bertahan dari serangan pasukan Yagura dan pada bagian depan dan samping telah di lumpuhkan oleh kelompok Naruto, Mei, dan Chojuro.

'Baiklah sekarang kita bantu kelompok 1 dan untuk tim medis segera rawat yang terluka' perintah Naruto kepada pasukannya yang tersisa.

Pertempuran jutsu kuat setingkat jounin terjadi di medan lini belakang, kelompok Yagura mencoba untuk menghalau kelompok Ao.

Banyak dari kubu Ao yang meninggal karena kalah jumlah, namun itu akan segera di tanggulangi.

Di lini samping kubu Choujuro dan Mei terlihat lebih unggul karena pertarungan berfokus pada lini belakang.

Pusat penyerangan, dari lini depan kini telah kosong akan pasuka sehingga Naruto dan kelompoknya mampu menembus hingga ke kastil.

Pertarungan Naruto vs Yagura.

'Huh hebat sekali kau bocah dapat melumpuhkan pasukan ku, tapi itu semua tidak akan cukup untuk menghancurkan ku' ucap Yagura.

'Hemm kita lihat saja nanti' balas Naruto.

Naruto mengaktifkan sage dan kyubi mode serta mengaktifkan dojutsu motagannya, ia juga meminta bantuan Kurama jika terjadi sesuatu yang buruk.

Sebelum melakukan aksinya Naruto memindahkan Yagura dengan jutsu matanya ke lokasi lain bersamaan dengan kastilnya.

Revenge Of Uzumaki Naruto Место, где живут истории. Откройте их для себя