WE CAN

4.7K 200 22
                                    

Naruto uzumaki

Chibunsin

Kage

Rookie
//!\\
<^>
¿
M

Perbatasan penjagaan Raikage

Tak akan melepaskan konan dan anggota akatsuki yang lain, chi bunsin Naruto segera mengikuti.

Hiraishin

Hiraishin

Konan yang merasakan aura Naruto semakin mendekat, ia semakin panik. Ia tak memyangka bahwa Naruto masih hidup dan menjadi lebih kuat sejak pertarungan terakhir.

Konan mencoba mengulur jarak dengan meorbankan setiap pain yang ada agar bisa sampai di arah Nagato.

Setiap pain yang mencoba melindungi konan setelah mendapat jurus mata Naruto hanya bisa pasrah tubuh terkoyak paksa serta otak dan jiwanya masih tersegel di dalam otak.

Intimidate : risk

Itulah jurus dari dojutsu kyugigan milik naruto yang membuat orang yang terkena jurusnya mati dalam tubuh namun hidup dalam segel. Hal ini memungkinkan setalah tersegel orang yang terkena jutsu tidak bisa di bangkitkan lagi.

Pain mencoba menyerap kekuatan jurus namun sayangnya, jurus ini tidak menggunakan chakra dalam serangannya, chakra yang ia butuhkan hanya saat mengaktifkan dojutsunya saja.

Crak crak

Suara tubuh Pain yang terkoyak lalu hancur seperti pain pertama yang mencoba menghalangi.

Konan lantas mempercepat pergerakan di bantu ledakan miliknya. Sisa pain hanya 3 ia tak mungkin mengerahkan sisanya yang tersisan hanya lah pain pembangkit, pain pemanggil, dan pain robot.

'Huh huh sedikit lagi sampai di sana' ucap Konan yang hampir sampai di persembunyian Nagato.

Ketika melihat persembunyian sudah di depan matanya konan dengan yakin akan memengankan pertarungan.

Namun, Naruto segera mengeluarkan pedang legenda uzumaki miliknya untuk membunuh Konan.

Hiraishin

Uzugaken : two hawk crash

Sretttt, tubuh Konan dengan mulus terbelah menjadi 3 bagian, dan upss ketika konan mencoba menyatukan kembali tubuhnya itu terhalang kutukan dalam pedangnya, yaitu yang buruk akan menerima hukuman yang lebih berat.

'Akhhhhh' suara kesakitan yang di keluarkan Konan akibat tebasan dan kutukan yang ia terima, tak cukup hanya racun ia seperti menerima hukuman kematian yang membuat otaknya mati terlebih dahulu sebelum tubuhnya lepas lalu menjadi abu.

Nagato yang tak mau seperti itu, ia segera meminta tobi untuk membuat portal agar dirinya bisa kabur.

*musuh memiliki penghubung pikiran layaknya Aliansi Shinobi. Namun perbedaanya milik musuh di hubungkan oleh zetsu putih.

Sementara 3 pein yang lain Naruto serahkan kepada Raikage dan anak buahnya, chi bunsin Naruto merasa chakranya hampir habis jika habis ia akan menghilang, ia butuh beberapa menit untuk mengisinya.

Di belakang Naruto ada Raikage dan pengikutnya dengan kecepatan yang gila gilaan dalam mengejar hiraishin Naruto.

'Mungkin tak salah jika pemimpin perang ini di berikan kepada bocah itu' ucap A'

Segara Raikage dan pengikutnya mencoba menghentikan 3 pain yang tersisa. Serta menyuruh bawahan lain melindungu Naruto dalam meditasi pengumpulan chakra.

Revenge Of Uzumaki Naruto Where stories live. Discover now