BERJUANG

2.2K 106 0
                                    

Naruto Uzumaki

Rin

Ucihia Sasuke

Pengejaran Tim 11

Setelah semua usai, tanpa mengetahui kabar berikutnya dari medan perang, sekarang Sasuke dan Rin hanya bisa gelisah, di pundak Sasuke tergendong ketua tim mereka yang kehabisan chakra dan sekarat, mereka mengingat kejadian serupa saat Naruto hampir mati di kejadian yang lalu dan membuat Naruto mati di rumah sakit.

Sasuke yang di perintahkan Kakashi untuk mundur membawa Naruto hanya bisa patuh, mengingat Naruto adalah kunci kemenangan dalam perang, sudah berpuluh puluh mil bahkan hingga beratus ratus mil jauhnya ia berlari dan bertelport, namun ia belum yakin sudah keluar dari pengawasan musuh.

Terasa sudah jauh, Sasuke memantapkan dirinya untuk beristirahat disebuah desa kecil yang telah rusak, mungkin sudah di jarah oleh musuh, ia berfikir padahal ini adalah daerah yang jauh dari pusat perang.

'Rin kita istirahat disini dulu, aku belum merasakan musuh mendekat jadi kurasa cukup aman'

'Baiklah Sasuke-kun'

'Kita akan beristirahat di dalam gubuk itu, sekarang aku akan berjaga dan kau rawat dulu Naruto'

Di dalam gubuk

'Baiklah Sasuke sekarang kau turunkan dulu Naruto, biar aku merawatnya untuk membantu pemulihan Cakra' ucap Rin.

(Aturan cakra, jika digunakan asal di dalam tubuh masih terisa lebih dari 10% maka tubuh dapat dengan cepat merecovery cakra, namun jika kurang dari 10% ia perlu bantuan, karena pembuluh aliran cakra sudah menyempit jadi perlu penyuplai energi dari luar, dalam kasus Naruto cakra di dalam tubuhnya hanya tersisa 3%, hampir mati dan aliranya sudah sangat lemah)

Rin mencoba teknik akupuntur yang diajarkan Naruto dengan jarum perak pemberian dari Naruto. Untuk saat ini ia belum berani untuk memulihkan pembuluhnya, ia hanya bisa memasukan energi miliknya sedikit demi sedikit. Dengan harapan Naruto bangun terlebih dahulu.

Sementara Rin mengobati Naruto, Sasuke berjaga diluar dan mencari logistik untuk melewati malam ini.

Setelah Rin selesai, dirinya menghampiri Sasuke di luar gubuk,

'Hey apa kau sudah melihat, di desa ini apa mungkin ada tanda tanda kehidupan?' tanya Rin

'Ku rasa tidak ada, dengan kondisi hampir rata dan darah hampir di mana mana, aku khawatir desa ini telah di jarah oleh pasukan putih (zetsu)' ucap Sasuke.

'Mungkin inilah yang disebut kutukan oleh mata Naruto-kun' ucap Rin.

(kutukan mata motagan= mata yang membuat kebahagiaan tetapi juga sumber kejahatan Naruto pernah berkata seperti itu ketika Naruto melatih Rin dan Sasuke di dimensi miliknya)

'Sudahlah itu tidak penting, sekarang yang terpenting kita harus mengetahui kabar mereka semua yang ada di medan perang, aku sungguh khawatir dengan Sakura, namun inilah tugas untuk ku'

'Hey jangan lupa aku juga khawtir dengan Shino kun, aku juga merindukanya, namun ya bagaimana ya sudah kewajiban kita, akupun tidak menyesal harus meninggalkan medan perang untuk Naruto' ucap Rin.

Revenge Of Uzumaki Naruto Donde viven las historias. Descúbrelo ahora