CHUNIN

9K 463 65
                                    

Naruto

Ucihiha sasuke

Yamato

Namikaze minato

Pain
®

©®
- - - - - -
- - - - -
- - - -
- - -
- -
-

Akatsuki pov.

'pain aku telah mendapat kan info siapa itu "n" dan juga aku mengetahui dimana dia sekarang ini' lapor Konan kepada Pain.

'Siapa itu konan?' tanya Pain antusis.

'Nama lengkapnya adalah Namikaze Naruto, namun karena dia telah tak dianggap sekarang namanya Naruto saja, ternyata dia juga memiliki seekor biju di dalam tubuhnya(kabar dari desa kirigakure saat perang), sekarang dia tinggal di konoha jawab Konan.

'Hemm bagus Konan, bagus sekali. Untuk mu Naruto akan ku remukan tubuhmu hingga ke sel selnya' ucap Pain lalu tertawa nista.

'Kira kira kapan waktu yang tepat untuk melakukan penyerangan konan?' tanya Pain.

'Saat ujian chunin yang akan di adakan 2 minggu lagi. Aku rasa kita cukup mengirimkan beberapa orang saja pain, karena aku rasa juga deidara dan sasori terbunuh akibat mereka telah kelelahan dalam perjalanan' balas Konan.

'Baiklah mungkin itu juga adalah hal terbaik, itu pula agar kita tidak dicurigai untuk menyerang suatu desa' sambung Pain.

'Baiklah aku memerintahakan dirimu, kakuzu, dan rats untuk menyamar menjadi seorang genin dan diam diam membunuh naruto, aku rasa ia akan mengikutinya' ucap Pain.

'Baiklah pain, akan aku laksanakan' balas Konan.

Konoha..

Sekarang naruto tim 11 dan tim 7 telah sampai di gerbang masuk konoha setalah perjalanan panjang mereka.

'Yosh aku kembali konoha' ucap Menma

'Baiklah sekarang kalian semua boleh kembali kerumah masing masing, aku dan senior Kakashi saja yang akan melaporkan hasil misi kali ini, dan untuk imbalannya akan ku berikan besok sekaligus akan kuberikan informasi penting' ucap Yamato.

'Baik sensei' balas mereka ber 5.

Sebelum pulang menuju rumah Naruto di cegat oleh Menma.

'aniki mari kita pulang bersama lagi, kita kumpul bersama dengan keluarga kita' ucap menam.

'yare yare setelah 5 tahun baru kau ajak aku kembali, ish ish sungguh tak sopan sekali, betul kan sasuke' ucap naruto.

'betul sekali dobe, apa namikaze tak punya sopan santun ya?' sambung sasuke.

menma yang mendapat cibiran seperti itu merasa akan menangis, namun ia tak kuasa jika ia menangis di depan anikinya yang telah ia hina dulu.

'begini saja menma, jika kau menang saat ujian chunin nanti (naruto tau setalah membaca pikiran yamato sensei) aku akan mempertimbangkan kembali untuk berkumpul bersama' ucap naruto.

Revenge Of Uzumaki Naruto Where stories live. Discover now