CHUNIN 7

7.1K 398 18
                                    

Naruto

Uchiha Sasuke

Rurin

Namikaze Menma

Yamato Sensei
- - - - - - - - - - - -
- - - - - - - - - - -
- - - - - - - - - -
- - - - - - - - -
- - - - - - - -
- - - - - - -
- - - - - -
- - - - -
- - - -
- - -
- -
-

Area Ujian Chunin Tahap Terakhir

Apartemen Naruto Place

'Ayo kita bergegas Naruto, Sasuke. Aku tak sabar untuk mengajar orang ini' ucap Rin setelah ia menguasai pukulan maut saat latihan.

'Hoho tentu, silahkan saja nanti kau keluarkan pukulan mu tapi ingat jangan sampai membunuh mereka' ucap Naruto dengan canda.

Sasuke tentu tak kalah antusias juga, dia juga ingin menunjukkan jutsu barunya kepada lawannya.

Menma Place

Di ruang tamu sedang mengobrol antara Minato, Menma, Jiraya, dan Khusina masalah ujian chunin nanti.

'Menma sebaiknya jika kau berhadapan dengan kakak mu kau jika merasa tak kuat lagi segeralah mengangkat tangan' ucap tousan Minato.

'Kenapa tousan?' ucap Menma.

'Iya kenapa antar?' susul sang istri Khusina.

'Bukannya melebihkan, tapi aku baru saja mendapatkan kabar bahwa orang yang membunuh Akatsuki saat penculikan Kazekage adalah Naruto, dan saat ujian chunin tahap kedua Naruto juga membunuh anggota Akatsuki, serta yang paling mengkhawatirkan yaitu Naruto ternyata menjadi sosok utama dalam kemenangan perang saudara kirigakure' ucap Minato.

'Huh apa itu benar Minato? Akatsuki merupakan anggotanya setingkat high jounin hingga kage, apa kau sudah memastikan bahwa semua itu Naruto?' ucap Jiraya dengan nada kaget.

'Maaf anata apa semua itu benar? batu kecil kita yang telah kita buang telah menjadi permata berkilau?' ucap Khusina dengan nada tak percaya sekaligus menyesal.

'Tak apa tousan aku rasa aku bisa kok mengalahkan anikiku kan aku juga sudah diajar oleh petapa genit ini dan mengembalikan dirinya kedalam rumah ini lagi' ucap Menma.

Jiraya yang di panggil petapa genit langsung saja melmpar jitakan kepada Menma. Menma yang sudah biasa terkena, untuk kali ini ia dapat menghindarinya.

'Hehehe tak kena tak kena' ucap menma sambil mengejek.

Minato tertwa melihat anaknya itu, namun dibalik tawanya tersimpan kekhawatiran Naruto akan membunuh Menma karena Naruto dendam dengan keluarga ini.

Minato yang tak mau ambil pusing ia langsung pamit untuk menuju ke kantornya.

ARENA PERTANDINGAN

Disebuah area pertarungan yang terlihat seperti colesium roma, para genin yang lolos dari tahap sebelumnya sudah berkumpul disini dan dipandu oleh wasit.

Revenge Of Uzumaki Naruto Where stories live. Discover now