PENYESALAN MU

7.2K 370 29
                                    

Naruto

Uchiha Sasuke

Rin

Namikaze Minato

Namikaze Menma
- - - - - - - - - -
°°°°°°°
°°°
°°
°
<©©©©©©©©©>
- - - - - - -

Dua Hari Berlalu

Di apartemen milik Naruto.

'Hey Naruto apa kita akan terus terusan di desa ini? Jika iya aku menginginkan suatu misi yang dapat aku kerjakan' ucap Rin kepada Naruto.

'Hahaha kau pasti tidak betah karena jomblo sendiri kan Rin?' jawab Naruto.

'Eh sapa bilang, aku masih punya Menma kok' balas Rin.

'Cie cie sepertinya kau sudah bertemu pasanganmu wahai kakak' canda Sasuke.

'Apa sih kau ikut ikut saja, sana urua saja si pink mu, hus hus' ucap Rin.

'Hahaha baiklah baiklah jika menginginkan misi kita bisa langsung ke Kantor Hokage saja, kurasa dia akan memberikan kita misi' kata Naruto.

Mereka bertigapun pergi menuju ke Kantor Hokage untuk mendapatkan misi, Rin mengira dia akan mendapat misi yang rendah, karena dirinya adalah ninja yang baru saja menjabat kembali menjadi chunin.

Namun yang terjadi malah mengejutkan, bukan misi tingkat d, c, b, ataupun a, melainkan tingkat S dengan tambahan hanya beberapa tetua saja yang tahu akan hal ini.

Di Kantor hokage

'Menurut kabar terakhir yang ku terima dari Jiraya ketika menyusup di Amegakure yaitu dia menulis suatu kode, namun aku belum dapat memecahkannya, dan menurut info yang kudapan dari seseorang yang pernah tinggal disana, wilayah Amegakure merupakan area dimana Akatsuki berkumpul' ucap Minato.

'6 Biju telah tertangkap hanya tinggal 3 yang masih bebas,yaitu sanbi hacibi dan kyubi, aku punya firasat buruk Akatsuki mengumpulkan semua biju untuk sesuatu yang buruk, itulah informasi tentang misi yang akan kalian jalani'

'Ano Hokage-sama apa kau tidak salah untuk mengirim kami di misi ini, bukannya keberatan sebenarnya saya dan yang lain tentu merasa senang, tetapi apa anda bisa langsung mempercayai kami?' tanya Rin ke Minato.

'Kurasa inilah yang paling baik, dikarenakan jounin andalan ku sedang sakit dan meninggal ketika misi sebelumnya, untuk kepercayan, aku tak perlu meragukannya dia kan putraku' ucap Minato sambil menghadap kearah Naruto.

'Jika begitu baiklah kami siap menerima misi ini dengan senang hati' ucap Rin

Mission S class secret type


Mencari tahu apa rencana sekaligus jika bisa membunuh anggota Akatsuki terutama ketua mereka yang bernama pain, di sekitar Amegakure, sekaligus mencari tahu keberadaan Jiraya yang telah menghilang beberapa hari yang lalu ketika mendapat misi yang sama disana.

Misi di laksanakan 2 minggu

Bonus jika misi berhasil 200rb ryu untuk setiap anggota

Menma place

Ternyata setelah pemakanan selang satu hari, Menma ingin bertambah kuat, dirinya ingin menjemput kembali sang sensei, Jiraya.

Berlatihlah dia di gunung myoboku, dirinya melatih sage mode tipe katak. Latihan Menma untuk sekarang sudah menginjak hari ke 3 yang artinya hanya tinggal 4 hari saja ia dapat berlatih di sana.

Revenge Of Uzumaki Naruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang