UNTUK APA DAN SIAPA?

3.7K 146 31
                                    

Uzumaki Naruto

Rin

Uchiha Sasuke.
-
-
-

Di Dimensi Sin

Pelatihan yang keras sudah membuahkan hasil, namun itu hanya untuk satu bidang bukan di bidang lain, Naruto berkeinginan Sasuke dan Rin bisa menempati semua posisi (all positions)

Mulai dari pengintai (assassin), penyerang utama, dan support atau ninja medis, namun karena Sasuke tidak bisa di medis maka ia kecualikan bidang tersebut untuk Sasuke.

Latihan hari ini dan untuk 3 minggu kedepan Naruto telah mempersatukan lapangan luas dengan batu yang meruncing di atas tanah.

Digambarkan pula dua garis berjarak 100 m, mereka akan berlatih berpedang sebagai seorang penyerang utama, mengandalkan fisik serta cakra yang banyak,

hempaskan serangan pedang sejauh mungkin

Itulah yang Naruto katakan kepada Sasuke dan Rin, tentu sebelum nya Naruto memeragakan dahulu, namun Naruto agak curang karena dia memberi contoh menggunakan pedang uzugaken, yang memiliki daya ledak dan jangkauan yang lebar dan panjang, 300 meter itulah jarak yang bisa diraih pedang uzugaken.

Latihan dimulai

Sasuke dalam latihan ini agak di untungkan karena dirinya berelemen petir yang membuat dirinya bisa membuat serangan panjang dan kuat, Rin dengan elemen api, air, dan tanah agak kesusahan karena ya dari awal elemen tersebut agak kurang dalam hal berpedang.

Rin agak bimbang namun Naruto memberinya nasihat.

'Rin ingatlah bahwa dalam berpedang itu tidak harus harus dengan cakra elemen, yang terpenting kamu belajar teknik berpedang sehingga kamu mampu memaksimalkan pedang mu sebagai seorang fighter' ucap Naruto.

'Baik Boss sama' ucap Rin.

Dalam hal berpedang ini Rin dan Sasuke dilatih menggunakan berbagai bentuk pedang, (keculai uzugaken karena harus uzumaki dan harus orang terpilih)

Pedang besar hingga ke pedang kecil sekelas belati, setiap hari Naruto melatih mereka, ketika sudah di menempuh 4 hari latihan, Naruto mengubah gaya latihan lagi, yang awalnya menyerang sejauh dan sepanjang mungkin menjadi sekuat dan seakurat mungkin.

Naruto melatih mereka untuk menggunakan pedang reaper (pedang penjabut nyawa dengan tusukan).

'Kalian akan sparing dengan ku menggunakan pedang ini(sambil menunjukan pedang reaper), tentu aku akan menggunakan ini juga' ucap Naruto.

'Eh eh eh, gaya berpedang itu tidak cocok dengan ku Naruto' ucap Sasuke, (alasannya dirinya lebih menyukai gaya berpedang membelah dengan elemen petir)

'Baiklah, namun kita coba saja dulu dimana gaya berpedang yang lebih baik, akan ku tunjukkan bahwa gaya ini tidak kalah dengan gaya berpedang mu Sasuke' ucap Naruto.

Rin hanya menonton karena dirinya sudah pasti tidak terlalu bisa berpedang dengan baik(-_-)

Persiapan

Naruto memasang kuda kuda dengan gaya pedang reaper, pedang diarahkan kedepan dengan tangan yang lain menjaga daerah dada.

Naruto hanya mengalirkan sedikit cakra angin ke pedangnya karena yang ia hadapi elemen petir yang cakupannya lebih panjang dan kuat.

Sasuke yang songong, hanya berdiri biasa sambil mengalirkan cakra petir kepedang miliknya.

Fight

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 09, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Revenge Of Uzumaki Naruto Where stories live. Discover now