MENJADI HERO

6.7K 389 26
                                    

Naruto

Uchiha Sasuke

Rurin

Namikaze Minato

Namikaze Menma

Uzumaki Khusina
®©®
- - - - - - - - - - - - - - -
- - - - - - - - - - - - - -
- - - - - - - - - - - - -
- - - - - - - - - - - -
- - - - - - - - - - -
- - - - - - - - - -
- - - - - - - - -
- - - - - - - -
- - - - - - -
- - - - - -
- - - - -
- - - -
- - -
- -
-

Markas Orochimaru

Terlihat anbu dari konoha telah datang ke lokasi untuk mencari tahu jejak Menma, para anbu menyusuri setiap bilik demi bilik, namun nihil mereka tidak dapat menemukan apa apa yang merka temukan hanya sebuah tabung yang telah hancur.

'Kita kembali neko' ucap Taki.

'Hai' komandan' balas Neko dan yang lain.

Di dimensi Naruto

Menma kini telah sadar dari pingsan panjangnya, ia tampak bingung dimana dirinya berada sekarang, karena yang ia lihat sebuah pemandangan alam yang luas serta anak anak yang bermain di sabana tersebut.

'Bagaimana keadaamu Menma?' tanya Sanbi yang ternyata berada di samping dirinya.

'Baik, ano siapa dirimu dan dimana aku sekarang?' tanya Menma lagi.

'Syukurlah, kupikir kau sakit berat karena dirimu sudah pingsan selama 3 hari disini' ucap Sanbi.

Menma yang mendengar kata 3 hari langsung menegak ludah, ia memikirkan ia sudah pergi dari desa 2 hari dan sekarang tambah 3 hari.

'Hey tenanglah ini di dalam dunia milik kakakmu, dan masalah waktu kau tak perlu bingung karena selama 3 hari di sini sama saja baru 9 jam di dunia nyata, dan aku ini adalah Sanbi, salah satu dari 9 biju' ucap Sanbi.

'Eh biju? Sama seperti kurama?' tanya lagi Menma.

'Eh ternyata kau telah mengenal kurama ya, hahaha, dan pasti yang kau ketahui bahwa biju adalah hewan raksasa bukan?' Ucap Sanbi.

'Hmm' saut Menma antusias.

Sanbi menjelaskan bahwa di dalam dimensi ini dirinya dapat menungubah bentuk tubuh, namun itu juga berkat Naruto.

Beberapa menit kemudian

Naruto datang di tempat Menma, dan menanyainya seperti Sanbi.

Menma yang merasa moment ini sungguh berharga, karena baru pertama kali ia mendengar sang aniki peduli dan berkata banyak di depannya tanpa adanya suatu beban, Menma serasa ingin menangis, ia menginginkan moment seperti ini dapat terulang terus menerus setiap hari. Namun dirinya sadar ia mungkin tak dapat membawa sang aniki untuk terus bersama. Menma berfikir dirinya masih lemah.

'Hey Menma, ada sesuatu yang ingin aku katakan, saat segel kutukan mu ku ambil, ternyata saluran cakra terbuka lebar yang mengakibatkan cakra akan yang keluar akan lebih banyak yang efeknya jutsu mu semakin kuat, namun dampak yang ditimbulkan kau akan mudah kehabisan cakra lebih cepat' ucap Naruto.

Menma tentu bingung dan dirinya bertanya kepada Naruto bagaiman mengakali agar cakranya tidak mudah habis.

Naruto menjawab ada beberapa cara yaitu yang pertama harus mempelajari control cakra hingga perfect, kedua yaitu memanfaatkan cakra senjutsu, dan yang terakhir Naruto menyarankan untuk segera menguasai cakra dari biju yang berada di tubuh Menma sendiri.

Revenge Of Uzumaki Naruto Where stories live. Discover now