09. Jalan-jalan

2.3K 347 86
                                    

Yumyeong Group'. Kata kunci tersebut layaknya sebuah petunjuk bagi Yoongi, rasa ingin tahunya sudah membuncah, dan yang ia temukan barusan menjadi sedikit penerang bagi jalannya yang gelap. Secepat kilat jarinya mengetik, dan muncul berbagai sumber yang tertera dalam monitornya. Ia memilih menelusurinya lewat Wikipedia terlebih dahulu.

Wikipedia 📚

Yumyeong Group

....merupakan perusahaan terbesar nomor dua di Korea Selatan yang bergerak dalam industri furniture dan perlengkapan rumah tangga. Didirikan pertama kali oleh Jeon Ilsung pada tahun 1938, dan sekarang perusahaan ini dipimpin oleh generasi kelima yakni Jeon Seojun.

Telusuri juga:

-Jeon Seojun

-Jeon Taehee

-Park Minyoung

-Jeon Hyunsik

-Jeon Jihyun

-Jeon Jimin

"Woah daebak! Pantas saja rumah mereka bak istana," gumam Yoongi takjub. Mousenya kembali bergerak untuk menelusuri biografi orang lain di bawahnya.

Jeon Seojun.

....merupakan anak kandung dan juga putra bungsu dari pasangan Jeon Sunghyun dan Kim Taehee. Dia merupakan generasi ke lima dari Yumyeong Group. Di usianya yang ke-23 tahun, ia sudah menjabat sebagai direktur utama di Yumyeong Group. Berkat prestasinya ia telah meraih beberapa penghargaan. Ia menikah dengan mantan aktris Park Minyoung, dan keduanya memiliki anak yang diberi nama Jeon Taehyun pada 1985. Sayangnya bayi tersebut dinyatakan meninggal pasca dilahirkan. Beberapa media mengatakan bahwa ia telah memiliki seorang putra yang tidak pernah dipublikasikan identitasnya dari hasil pernikahannya dengan seorang wanita yang dilaksanakan secara tertutup.

Yoongi langsung terbatuk. "Mworago?! Laki-laki ini benar-benar. Aish... mentang-mentang dia kaya."

Namun tiba-tiba ia terpekur, otaknya secara langsung berfokus untuk memikirkan sesuatu. "Apakah aku salah informasi? Tidak ada identitas Kim Taehyung disini, dan siapa juga itu Jeon Taehyun?"

Yoongi menggeleng keras. "Ah tidak-tidak, aku harus menelusurinya lagi!"

Jeon Taehee.

....merupakan istri dari Jeon Sunghyun. Selama 5 tahun menikah, keduanya tidak kunjung mendapat momongan hingga pada akhirnya mereka sepakat mengadopsi Park Hyunsik sebagai anaknya. Lalu dua tahun kemudian mereka akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Jeon Seojun.

Yoongi mengangguk-angguk, agaknya ia sedikit paham akan situasinya. Tidak menyerah, ia kembali menelusuri lagi soal Park Minyoung.

Park Minyoung

"Omo?!" Yoongi kaget bukan main. Pasalnya foto yang tertera amat mirip dengan seorang wanita yang sering ia temui, ia mengenalnya sebagai Mama Taehyung.

Ia tak terlalu tertarik membacanya karena sebelumnya ia sudah tahu sedikit mengenai wanita tersebut. ia lalu beralih pada Jeon Hyunsik.

Jeon Hyunsik

....merupakan anak angkat serta putra sulung dari Jeon Sunghyun dan Kim Taehee. Ia kini menjabat sebagai wakil direktur di Yunyeong Group. Ia menikah dengan Lee Sora dan dikaruniai dua orang anak, yakni Jeon Jihyun dan Jeon Jimin.

Yoongi sudah setengah mati penasaran akan Jimin, sayangnya web tersebut menyatakan bahwa identitas Jimin masih belum dimuat dalam laman tersebut. Ia menghela napas, dan beralih menelusuri yang satunya.

No Problem, Sir! - TaeGiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang