2.2

7.1K 950 32
                                    

"Syukurlah jika Taehyung ada bersamamu hyung,"

"Tolong jaga dia dengan baik malam ini." Hoseok menghubunginya sepersekian detik setelahnya ketika Yoongi mengiriminya pesan.

Yoongi hampir mendengus ketika mendengar perkataan dari Hoseok tersebut, seakan itu adalah hal terbodoh yang harus dikatakan oleh Hoseok malam ini. "Hoseok kau tahu aku tidak mau memberi bocah ini harapan."

Diseberang telepon, Hoseok malah tertawa menanggapi, "Itu sudah dua tahun yang lalu hyung, tidak mungkin dia masih berharap padamu,"

"Jadi, jaga baik-baik Taehyung malam ini oke, kami akan menjemputnya besok karena manager Sejin akan marah jika kami keluar lagi. Kau tahu kan manager Sejin sangat berhati-hati beberapa bulan ini karena ada beberapa fans yang menguntit kita sampai dorm karena dorm kita sekarang pindah ke apartemen."

Itu adalah penjelasan yang panjang, yang membuat Yoongi jengah hingga dia melirik pada bocah berambut biru yang masih tertidur.

"Bocah,"






























"Kali ini kau sangat merepotkan."

.

.

.

.

A/N:

Cuman ngasih tau, konsep di ff ini dari awal chapter emang sengaja dibuat pendek-yang cuman berisi 100k - 300k doang kayak di ffku yang Spectacles sama View dulu, wk ;)) dan bakalan konsisten segitu sampek akhir chapter, hwehe maap "))

.

[05/04/19]

chaotic orangeWhere stories live. Discover now