24.3

6.4K 620 72
                                    

Yoongi menata rambutnya dengan sangat rapi, tubuhnya dibalut dengan jas hitam edisi terbatas dari gucci, tangan kirinya memegang sebuah buket bunga mawar yang sudah dipesannya tempo hari.

"Hyung, mau pergi ketemu Tae hyung?" Jeongguk melongok dari dapur, mengintip Yoongi yang sudah berdandan rapi.

Yang tua mengangguk, "Hmm..." balasnya singkat.

"Ah aku ingin ikut tapi setelah ini aku ada sesi foto, jadi aku titip kue strawberry ini sama hyung,"

"Bilang sama Tae hyung kalau itu hadiah dariku." Jeongguk buru-buru mengambil sekotak kue yang sudah dibungkus dan menyerahkannya pada tangan Yoongi yang bebas. "Dah hyung, hehe." Yang muda mengedipkan sebelah mata, kemudian meninggalkan yang tua, dan melenggang begitu saja.

Yoongi kembali meneruskan perjalanannya untuk keluar dari dorm sampai dia berpapasan dengan Jimin di pintu masuk, yang muda menatapnya dari bawah keatas, "Mau kencan sama Taehyung?" tanyanya sembari tersenyum tipis, Yoongi balik tersenyum sembari mengangguk, mengingatkannya akan hubungannya dengan Jimin yang dua tahun lalu sudah benar-benar berakhir.

Tanpa kata yang tua meneruskan jalannya kembali, sampai Jimin berteriak dari belakangnya, "Sampaikan salamku untuk Taehyung, aku merindukannya."

Yoongi hanya membalas dengan lambaian tangan, menyetujui, dan berjalan menuju mobilnya.

Lagu the turth untold mengiri perjalannya, itu tidak terlalu jauh dari dorm, hanya butuh sepuluh menit untuk sampai ketempat tujuan.

Dia memegang kembali buket bunga juga kue strawberry titipan Jeongguk ketika sampai.

Hari ini begitu cerah, dan juga tenang. Angin meniup-niup lembut tubuhnya ketika berjalan. Dia berjalan melewati beberapa batu nisan, sampai ia berhenti disalah satunya dan meletakkan buket bunga dan kue strawberry di sana.







































"Taehyung, apa kabar?"

.

END

.

[28/12/19]

chaotic orangeWhere stories live. Discover now