Jeongguk side

6.8K 605 73
                                    

Sekarang Jeongguk sudah mulai berpikiran dewasa. Hari ini, tepat setahun setelah kematian Taehyung, juga tepat satu tahun satu anggota mereka yang di rehab akan pulang ke rumah.

Jeongguk mencicipi kue buatan Seokjin untuk memastikan itu tidak terlalu manis, karena hyung pucatnya itu tidak terlalu suka makanan manis.

"Jeongguk ah, panggil yang lain, Namjoon sudah menghubungiku jika sebentar lagi Yoongi akan datang." Dia mengangguk, berjalan mengumpulkan anggota lain untuk berkumpul diruang tengah.

Beberapa menit kemudian pintu terbuka, dan semua anggota menyambut Yoongi dengan pelukan.

Itu adalah pelukan pertama mereka setelah satu tahun mereka tidak bertemu.

"Aku rindu hyung." Jeongguk memeluknya makin erat, Yoongi membalasnya dengan tepukan lembut dirambutnya.

Yang tua kemudian menelisik satu persatu anggota. "Taehyung, aku harus bertemu dengannya." katanya.

"Tapi hyung—" Jeongguk akan menanggapi tapi Namjoon sudah keburu membalas. "Aku akan mengantarmu."

Yoongi menggeleng, "Tidak perlu, aku bisa pergi sendiri,"

"Lagipula aku ingin memberikan hadiah untuknya,"

"Dia sangat suka kue strawberry, aku akan membelikannya sepuluh kotak dan—"

"Bukankah itu terlalu banyak, Taehyung tidak mungkin bisa menghabiskannya hyung." Namjoon memotongnya, dia memandang anggota lain yang terkejut dengan perilaku baru Min Yoongi, tidak ada dari mereka yang ingin mengintrupsi Yoongi yang melanjutkan perkataannya dengan senyum gummy tersungging dibibirnya. "Aku bisa menghabiskannya,"

"Dan apa penampilanku bagus? Apa aku harus ganti baju? aku tidak ingin mengecewakan Taehyung kali ini." katanya lagi bersemangat.

Dan Jeongguk sekarang mengerti mengenai perkataan Namjoon tempo hari kepada mereka.

"Yoongi hyung tidak menganggap Taehyung meninggal, dia menganggapnya masih hidup, rehabilitasi itu hanya mencegahnya dari menyakiti dirinya sendiri."

.

.

.

A/N:

Hallo, sebelumnya terima kasih udah mau baca cerita ini sampai akhir, hwhehe dan maaf gak bisa bales satu2 komen kalian, tapi aku baca kok semua komen kalian yang isinya 90% umpatan buat Yoongi xD

Oiya, Satu hal yang gak bakal kuceritain di cerita ini, gimana cara Taehyung meninggal, penyebabnya apa dll. Semua itu kuserahin sama imajinasi kalian hwehe (:

Dan selamat yang kemarin udah polling antara cerita afeksi sama serein, ternyata afeksi yang menang, jadi sesuai janji bakal ku publish kalau afeksi udah selesai di revisi, intip terus akunku aja biar gak ketinggalan ): wkwk

Dahhh... sampai ketemu di cerita afeksi nanti atau di ceritaku yang lain, love ya semuanya 😘

And happy birthday to my baby boy Kim Taehyung 🎉🎉🎉

And happy birthday to my baby boy Kim Taehyung 🎉🎉🎉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

[29/12/19]

chaotic orangeWhere stories live. Discover now