5.1

5.8K 858 29
                                    

Pagi-pagi sekali nama Hoseok sudah muncul dilayar ponsel Yoongi. Membuat anggota BTS tertua nomer dua itu terbangun dari tidurnya di sofa studio.

Yoongi dengan enggan mengangkat panggilan dari Hoseok tersebut. Dan Hoseok dengan kecepatan satu mil per detik mengucapkan kata-kata yang tidak bisa ia tangkap.

"Ulangi lagi, aku tidak bisa menangkap maksudmu Hoseok."

"Jimin sakit, hyung, aku-"

"Di rumah sakit mana?" potong Yoongi cepat, membuat Hoseok terdiam sejenak, tahu betul jika menyangkut Jimin, Yoongi akan sedikit melunak. "Sebentar hyung, akan kukirimkan alamatnya."

Satu jam kemudian, Yoongi sudah sampai di rumah sakit. Diruang tunggu hanya ada Hoseok dan Namjoon.

"Hei hyung, kau sudah sampai..." sapa Namjoon.

Yoongi balas mengangguk. "Dimana yang lain? "

"Jungkook dan Jin hyung sedang membeli makanan." Jawab Hoseok, tapi kemudian Hoseok mengernyit bingung begitu mendapati Yoongi hanya datang sendirian.

"Hyung, Taehyung tidak ikut bersamamu kesini?"

Pertanyaan dari Hoseok membuat Yoongi heran, "Tidak. Bukankah dia sudah pulang ke dorm semalam?"

Hoseok dan Namjoon kebingungan. "Tidak. Bukankah dia bersama hyung? Kau yang bilang sendiri jika Taehyung bersamamu semalam!"

Yoongi mengendikkan bahu. "Semalam Taehyung ingin pulang sendiri. Kukira dia sudah kembali ke dorm,"

"Sudahlah, berhenti membahas bocah keras kepala itu. Aku ingin masuk untuk melihat keadaan Jimin." Yoongi melenggang pergi, meninggalkan Hoseok yang mengerang bingung. Dia memandang Namjoon sebentar kemudian menghela napas berat. "Taehyung semoga dia baik-baik saja."

Namjoon membalas dengan anggukan, tapi kemudian kata-kata spontan Namjoon membuat keduanya menjadi lebih khawatir dari sebelumnya. "Kenapa Taehyung memilih pulang sendiri?"

"Dan kau bilang Taehyung tidak membawa uang atau apapun kan?"

Hoseok mengangguk menyetujui, dia mencoba berpikiran positif, "Mungkin Yoongi hyung sudah memesankan taksi untuk Taehyung."

"Aku harap begitu."

.

[07/05/19]

chaotic orangeKde žijí příběhy. Začni objevovat