7.1

5.3K 839 35
                                    

Bang Sih-Yuk melempar koran pada meja kerjanya. Pria paruh baya tersebut menggeram marah, matanya secara bertahap memandang satu persatu anggota BTS yang berdiri didepannya.

"Kim Taehyung pergi diam-diam keluar dari drom? Anggota BTS Kim Taehyung memutuskan keluar dari boyband BTS dan keluar dari dorm selasa malam?" Bang Sihyuk mengulangi beberapa judul artikel yang dibacanya dikoran pagi ini. "Ada yang bisa menjelaskan semua ini?" tanyanya.

"Namjoon?"

"Taehyung bilang dia rindu rumah, jadi dia keluar dari dorm." jawab Namjoon.

Bang sihyuk menghela napas. "Kenapa tidak ada yang menghentikannya? Kalian tahu jika seminggu lagi akan diadakan konser dan semua itu membutuhkan persiapan..."

"Dan kapan Taehyung akan kembali?" lanjutnya lagi. Dan semuanya terdiam. Tidak ada satupun dari mereka yang mengetahui kapan Taehyung akan kembali.

"Kami tidak tahu."

Pria tua tertawa keras, Bang Sihyuk membenarkan letak kacamatanya, dan kembali mengamati satu persatu raut wajah anak didiknya yang sudah ia didik lebih dari enam tahun lalu. "Taehyung kadang keras kepala dan juga kekanakan, dia tidak bisa berpikir jernih ketika ada masalah dan cenderung akan menghindar,"

"Biar kutebak, salah satu dari kalian, ah atau mungkin semuanya memicu pikiran Taehyung untuk membuatnya memutuskan pergi..."

"Jadi... " Pria paruh baya itu menjatuhkan pandangannya pada Hoseok karena beberapa bulan ini pria secerah matahari tersebut terlihat agak dekat dengan Taehyung. "Hoseok, berikan alasan dari sudut pandangmu tentang kepergian Taehyung."

"Aku... " Hoseok sedikit ragu untuk mengungkapkan pendapatnya, dia tidak yakin, tapi sepertinya hal yang dipikirkannya sekarang menjadi alasan paling logis. "Aku kira itu karena Yoongi hyung..."

"Apa maksudmu karena aku?" Yoongi sedikit tidak terima, pria pendek itu mendengus, dan akan memprotes lagi sebelum dihentikan oleh Bang Sih-yuk yang menyuruh Hoseok untuk melanjutkan. "Lanjutkan Hoseok, aku ingin mendengar dari sudut pandangmu."

Hoseok mengangguk dan menarik napas panjang untuk kemudian mengungkapkan pendapat dari sudut pandangnya. "Seperti yang kukatakan sebelumnya, Taehyung pergi mungkin karena Yoongi hyung,"


























"Seminggu lalu Taehyung menghilang dan ternyata dia ada di studio Yoongi hyung,"

"Awalnya semuanya baik-baik saja, tapi begitu Jimin sakit dan Yoongi hyung menjenguk tidak dengan Taehyung bersamanya, aku kembali khawatir, tapi Yoongi hyung bilang Taehyung sudah kembali ke dorm, jadi aku pikir baiklah dia akan baik-baik saja,"

"Dan begitu kami sampai di dorm, Taehyung memang ada disana, tapi dia tidak terlihat baik, dia berbohong mengenai pulang dengan taksi, kenyatannya dia pulang dengan berjalan kaki karena kulihat kakinya bengkak, badannya panas dan seminggu kedepannya dia juga dirawat tapi tidak separah Jimin, dan moodnya mulai tidak baik sejak itu."

"Jadi? "






















"Jadi kukira dia cemburu karena Yoongi hyung lebih memperhatikan jimin seminggu itu, dan akhirnya memutuskan untuk pergi."

.

[07/06/19]

chaotic orangeWhere stories live. Discover now