6.1

5.4K 840 43
                                    

"Aku ingin pulang ke Daegu." Didalam studio milik Hoseok tersebut mendadak hening. Semuanya berhenti, dan mengalihkan pandangan pada Taehyung yang menunduk di sofa pojok studio.

Namjoon adalah yang pertama membuka suara setelah melirik Hoseok dan Jimin yang terdiam.

"Taehyung, seminggu lagi kita akan konser. Jangan membuat hal bodoh." Katanya.

Taehyung diam, dia menggigit bagian bawah bibirnya kuat, matanya berkaca-kaca. Genggaman tangannya semakin kuat mengepal.

Sudah seminggu semenjak Jimin sembuh dari sakit, begitu juga dengan sakit yang dialami Taehyung. Dan itu membuatnya tidak tahan dengan perhatian yang diberikan Yoongi dan seluruh anggota lain pada Jimin. Itu sangat memuakkan, bagaimana dia cemburu pada Jimin yang sudah dia anggap sebagai saudara sendiri.

"Tapi aku rindu rumah..." Balasnya. Wajahnya mendongak, tidak ia pedulikan jika sekarang anggota lain dapat melihatnya menangis.

"Taehyungie ayo kembali ke kamar dan pikirkan baik-baik tentang semuanya." Hoseok mencoba menenangkan yang lebih muda. Dia akan mendekati Taehyung, begitu juga dengan Jimin tapi teriakan Taehyung setelahnya membuat mereka membelalak tak percaya.

"JANGAN MENDEKATIKU... AKU INGIN PULANG KE DAEGU."



















"Jika ingin pulang ya pulang saja, tidak perlu berteriak," Min Yoongi entah sejak kapan sudah bersandar diambang pintu studio, matanya memicing—memandang yang lebih muda dengan pandangan tidak suka. "Kau membuat telingaku sakit bodoh."

.

[28/05/19]

chaotic orangeWhere stories live. Discover now