8.2

5.4K 842 44
                                    

Pertama kali melihat Yoongi, pria itu menutupi sebagian wajahnya dengan topi yang memiliki dua cincin perak terpasang disebelah kiri, bersama dengan sebuah anting hitam ditelinga kanannya. Bibirnya membentuk seringai tidak sopan dengan kata-kata yang selaras dengan apa yang di ucapkannya.

'...kalian semua akan tunduk dibawah kakiku...'

Dan anak Daegu mengenali anak Daegu yang lain.

Daegu sattori milik pria itu penuh dengan dominasi yang dituangkan dalam rapp cepat yang membuat Taehyung tunduk di ruang training ketika dia menginjakkan kaki untuk pertama kali diruangan itu.  

Itu seperti Yoongi baru saja membuat omong kosong dominasi, dan mengambil alih segalanya seolah-olah itu semua adalah miliknya.

Pria itu baru saja membawa maskulinitas pria ke tingkat yang sama sekali baru, hingga membuat napas Taehyung tersengal, dan membuat seluruh sendi di seluruh tubuhnya membeku.

Untuk pertama kali, Taehyung menemukan sesuatu yang lain untuk dikagumi—selain Van Gogh.

Dan melihat Yoongi ada dirumahnya saat ini membuat Taehyung teringat akan masa lalu.

Mengenal Yoongi selama enam tahun lebih, pria itu tidak akan pernah repot-repot berkunjung ke rumahnya di Daegu.

"Taehyungie ayo duduk disini, eomma dan Yoongi ingin bicara padamu." Ibunya berkata dengan lembut tapi ada sedikit penekanan dalam kata-katanya saat dia mengayunkan tangannya, mengajak Taehyung untuk mendekat.

Taehyung menurut dan perlahan berjalan mendekat kemudian duduk disamping ibunya. "Eomm—"

"Taehyungie kau membohongi eomma, eomma tidak pernah mengajarimu untuk berbohong,"

"Kau bilang jika kau sedang libur kerja, tapi Yoongi mengatakan jika seminggu lagi kalian akan mengadakan konser..." Ibunya memotong perkatannya, dan ekspresi wanita itu tampak kecewa.

"Tapi eomma aku ti—"

"Taehyung," Ibunya memandang tajam anak yang lebih muda, wanita itu meraih tangannya dan meremasnya dengan lembut. "Tidak ada tapi Taehyungie, eomma sudah membicarakan ini dengan Yoongi,"





























"Kau akan pulang ke Seoul dengan Yoongi malam ini, kembalilah keatas dan kemasi barang-barangmu."


.

[21/06/19]

chaotic orangeWhere stories live. Discover now