Ch. 6 : Unknown

319 39 0
                                    

🔉 Location Unknown - Brooklyn Session, Honne

🔉 Location Unknown - Brooklyn Session, Honne

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[D-2]

"Hi, Tyong!" Sebuah sapaan dari Lucas menyambut Taeyong saat dirinya baru masuk kelas. Muka anak itu sedikit masam. Tampak tak tertarik menanggapi orang-orang disekitarnya. Ia hanya melenggang menuju bangku, duduk tak peduli Lucas and the gank sedang mengumpatinya.

"Whats your problem, man?" Lucas tiba-tiba datang dan menarik kerah seragam Taeyong sampai dia terjinjit.

"Singkirkan tangan kotormu, Cas!" Taeyong menatap mata Lucas tajam. Mereka bisa saja membunuh satu sama lain dengan cara pandang seperti itu.

"Hei, hentikan." Yuta menengahi. Temperamen Lucas memang buruk tapi lebih buruk lagi Jaehyun. Lucas lebih keras kepala dan tidak akan mau mendengar ucapan siapapun termasuk teman karibnya, Yuta.

"Aku harus memberikan pelajaran untuk anak yang tidak tahu sopan santun ini. Apa orang tuamu tudak mendidikmu dengan benar?"

"Sialan!!" Sekuat tenaga Taeyong yang berbadan lebih kecil berhasil melepas tangan Lucas dari kerahnya. Kemudian melayangkan pukulan tepat di pipinya sampai ia terjatuh. Darah mengalir lewat bibir sampingnya, robek begitu saja.

"Ouh!!" Suara prihatin berasal dari mereka yang asyik menonton.

"Kau!!!" Lucas berusaha berdiri. Mengusap darahnya lalu mendekati Taeyong. Mata Lucas yang bulat dan bewarna hitam legam mengintimidasi Taeyong.

Anak itu sedikit bergetar ketakutan, bagaimanapun Taeyong tetaplah anak dengan mental yang lemah. Ia sempat mundur perlahan namun Lucas bisa mengejarnya sampai ia tak bisa mundur lagi karena terpojokkan.

"Kau cantik sekali, Tyong. Pantas Jaehyun tergila-gila padamu. Daripada kau bersama si bringas itu, kenapa kau tidak denganku saja.." Langkah sudah tepat di depan Taeyong.

Mata Taeyong fokus pada jari Lucas yang penuh darah, mengikuti kemana jari itu akan berhenti. Dia mulai ketakutan. Jari itu berhasil menyentuh bibirnya. Meninggalkan jejak darah di bagian samping bawah bibir kemerahan Taeyong.

"Ewh, Cas. Apa yang kau lakukan.." Yuta memasang muka jijik tidak mau melihat adegan itu.

"Aku penasaran.. Bagaimana rasanya.." Lucas mendekati bibir Taeyong tanpa aba-apa dan cukup persiapan. Dia menciumi bibir itu seperti sedang menjilati eskrim penuh selai strawberry.

"Akh!! Shitt!!" Tautan mereka terlepas karena secara brutal Taeyong menggigit bawah bibir Lucas mengenai area yang telah sobek tadi. Lucas berani bersumpah itu sangat menyakitkan.

"Kau manusia paling menjijikan!"

/plakk/ Tangan besar Lucas menamparnya sangat keras sampai pipi halus itu memerah sangat padam.

"KALIAN IKUT SAYA KE KANTOR!!"

Demikian berakhirnya keributan di pagi itu. Dengan ini, Lucas dan Taeyong dihukum tidak boleh mengikuti pelajaran sekolah selama seminggu. Ini pelanggaran paling fatal yang pernah Taeyong lakukan.

JAEYONG || SEREIN ✔Where stories live. Discover now