KEHIDUPANKU (4)

2 0 0
                                    


Entah kenapa aku benar – benar sangat menyukai semua hal tentang musik, tarian, film dan novel. Beberapa hal itu benar – benar bisa membuatku melupakan dunia sekitar dan bahkan itu menjadi hobi dan hiburan jikalau aku lagi suntuk.

Setelah lulus SD, aku bersekolah di SMPN 50 SURABAYA yang letaknya memang jauh dari rumah tapi itu tak pernah menyulutkan niatku tuk pergi ke sekolah. Setiap pagi jika ingin berangkat ke sekolah aku diantar oleh masku yang notabennya kakak iparku dengan menaiki sepeda motor karena memang sekalian dia berangkat bekerja di balai pemuda sebagai karyawan di bagian pariwisata.

Setiap pagi aku harus bangun jam setengah 5 besiap untuk pergi keskolah jam setengah 6 aku baru berangkat dari rumah ke sekolah, perjalanan yang ku tempuh untuk kesekolah hanyalah 30 menit saja sedangkan masuk sekolahku jam set 7 jadi aku harus menunggu bel masuk hingga tak pernah ada catatan bahwa aku telat.

Pulang sekolah aku juga dijemput oleh kakakku tetapi jika pulangnya sore sekitar jam set 5 aku akan dijemput oleh masku. Pada awal mos SMP aku benar – benar seperti memasuki dunia yang baru, dunia yang benar – benar berbeda jauh dengan kehidupanku sewaktu SD karena memang tempatnya yang jauh dari rumah dengan suasana yang berbeda juga.


" suatu kerja keras tak akan pernah mengkhianati hasilnya "



Bersambung....

This StoryOnde histórias criam vida. Descubra agora