cerita humor

5 0 0
                                    


Akibat Ke Dukun

Al kisah, di suatu sore yang agak mendung, ada seorang pemuda yang bernama Abdul Zakir Udin Mokarrom Pratama Dinata, atau sering dipanggil utuh. Ceritanya, si Utuh ini pergi menemui seorang dukun yang (katanya) sakti di ujung kampung.

"Misi mbah" ucap Utuh sambil membuka pintu rumah si dukun

"Hmmm...." jawab mbah dukun yang sedang bertapa sambil nonton tv

"Pasti perempuan? Mau diapain?" kata si dukun langsung berdiri mendekati Utuh

"Hah!! Sakti banget, belum bilang dia udah tau. Ini mbah... bisa gak cewek di foto ini jatuh cinta sama saya" kata Utuh mengambil foto dalam sakunya

"Kayaknya gak bisa deh, abisnya muka sampeyan kaya gitu sih"

"Tolong lah, saya mbah. Berapa pun akan saya beri asal mbah, bantu saya mbah please mbah, pleaseee..." ucap si Utuh sambil mencium kaki mbah dukun

"Bau banget nih kaki, kaya bau kentut tirex" ucap si Utuh dalam hati

"Baiklah ane bantu, sini mana fotonya" kata mbah dukun sambil mengelus kumis beruban kesayangannya

"Ini fotonya mbah" ucap Utuh memberikan fotonya

Mbah dukun pun mengambil foto tersebut, dan betapa terkejutnya mbah dukun ternyata...

"Huma!!" kata mbah dukun terkejut sampai terloncat

"Kenapa mbah" ucap Utuh bingung

"Hehe... Kalo ini mah, kagak bisa" kata mbah dukun tersenyum

"Kepa gak bisa?" ucap Utuh

"Mau tau kenapa" kata mbah dukun

"Iya, kenapa mbah?" kata Utuh

"Karena itu istri gue, gobl*kkk!!" ucap Mbah dukun mengambil samurai

"Ampun mbah... Ampun..." kata Utuh lari terkencing-kencing

"Awas lo kalo ke sini lagi! Gue cincang cincang lu!!" kata Mbah dukun naik darah

Alasan Mengapa Tidak Perlu Naik Gaji

Seorang karyawan meminta kenaikan gaji kepada Direktur perusahaannya. "Apa?" kata direktur itu, "Naik gaji? Kamu tak pernah bekerja sama sekali." Tentu saja karyawan tersebut kaget, Saya nggak pernah bolos, Pak."

Dengar dulu. Satu tahun ada 365 hari kan. Jam kerja dalam sehari 8 jam, itu berarti sepertiga hari, jadi dalam setahun ada 122 hari kerja.

Kantor tutup pada hari Minggu, jadi berkurang 52 hari, tinggal 70 hari. Kemudian kamu mendapat cuti dua minggu, jadi berkurang lagi 14 hari, tinggal 56 hari. Paling sedikit ada 4 hari libur dalam setahun, jadi tinggal 52 hari. Di kantor ini Sabtu juga libur.Nah, ada 52 hari Sabtu dalam setahun. Jadi sebenarnya kau tak pernah bekerja di perusahaan ini. Dan kini kamu minta kenaikan gaji, JANGAN HARAP YACH.."

Bagaimana mungkin...???"

Anak Nakal

Si Thole dan si Bocel sedemikian nakalnya di kelas. Ketika guru kelasnya tidak sanggup lagi menangani, dia bawa keduanya ke ruang kepala sekolah.

Bapak kepala sekolah bermaksud mengatasi kenakalan mereka dengan pendekatan agama.

Kamu tahu di mana Tuhan?" tanyanya kepada si Thole. Si Thole diam tak menjawab sambil menundukkan kepala. Kamu tahu di mana Tuhan?" tanya bapak kepala sekolah kepada si Bocel. Menirukan si Thole, si Bocel pun tidak menjawab danhanya menundukkan kepala.

Kalian tahu nggak, Tuhan ada di mana?" ketiga kalinya kepala sekolah bertanya. Kali ini tiba-tiba si Thole berdiri, keluar dari ruangan, lari pulang ke rumah, naik ke tempat tidur dan bersembunyi di balik selimut.

Hai, kamu kenapa?" tanya si Bocel yang mengikutinyadari belakang.

Tuhan hilang! Dan mereka menuduh kita menghilangkannya," teriak si Thole dari balik selimut.

Anak Pungut

Di sebuah hutan lebat, seekor anak kura-kura sedang berusaha menaiki sebatang pohon. Setelah beberapa jam, kura-kura tersebut terjatuh dengan tubuh terbalik. Dengan sekuat tenaga dia membalikkan diri dan perlahan-lahan kembali mencoba

menaiki pohon yang sama. Tak berapa lama kemudian dia terjatuh lagi, mencoba lagi dan jatuh lagi berulang-ulang. Sementara itu sepasang burung mengawasinya dari atas pohon. Akhirnya burung betina menoleh dan berkata kepada pasangannya, "Sayang, sepertinya sekaranglah waktunya untuk memberitahukan bahwa dia itu anak angkat."

This StoryOù les histoires vivent. Découvrez maintenant