KEHIDUPANKU (5)

1 0 0
                                    


Bersekolah di SMP Negeri 50 Surabaya ada seneng, susah dan bahagianya, semua itu aku jalani selama 3 tahun di sana.

Punya teman yang banyak juga dari berbagai kelas oh ya aku dari kelas 7 sampai kelas 9 masuk di kelas C mulu karena emang gak ada perpindahan kelas juga.

Karena memang setiap kelas ataupun setiap kondisi selalu ada yang namanya orang iri, baik, jahat, sombong dan lain – lain jadi ya itu sudah menjadi pengalaman berharga buat ku juga.

Pertengkaran dan kebahagian sekaligus canda tawa menyelimuti suasana kelas waktu aku SMP. Terkadang bila mengingat kejadiannya ku jadi tertawa dan sedih juga karena merindukan kenangan –kenangan tersebut. Betapa konyolnya mereka ketika bertemu lagi.

Setelah lulus dari SMP Negeri 50 Surabaya, aku bersekolah di SMK Negeri 4 Surabaya yang tempatnya lebih jauh lagi. Pasti pada mikir kenapa milih yang jauh jawabannya karena memang jurusan yang ku pilih ada disana dan disana juga masih bisa ketemu sama temenku SMP juga.

Ya meskipun tempatnya jauh tapi aku senang bersekolah di SMKN 4 ya meskipun pada awalnya kaget dngan berbagai kondisi mulai dari teman – teman yang kebanyakan memang cewek dan tempat yang jauh tapi sangat seru bisa mengenal mereka lebih dekat lagi.

Dan aku bisa kenal banyak orang dan tempat yang bahkan belum pernah ku kunjungi sekaligus pengalaman juga. Banyak ilmu yang aku peroleh walau masih belum genap 1 tahun aku bersekolah disana. Mulai dari belajar mandiri, bertanggung jawab pada berbagai hal dan masih banyak lagi.

" terkadang pengalaman berharga kita dapat dari hal yang tidak kita duga "

TAMAT..!

This StoryWhere stories live. Discover now