Chapter 1

211 11 0
                                    



'Apa salahnya aku dilahirin di dunia ini? Aku tak pernah meminta untuk berada di dunia ini, Tuhan yang telah merencanakan semua ini.

Tetapi mengapa mereka tak pernah menerimaku berada di dunia ini? Apa salahku sehingga mereka sangat membenciku? Mereka tak pernah menggandeng tanganku seperti mereka menggandeng tangan orang lain. Jangankan menggandeng ,menatap ke arahku saja tidak pernah.

Mereka selalu menganggap ku aneh,tak pernah ada yang mau berteman kepadaku, aku selalu di abaikan.

Tetapi sebenarnya hatiku hancur saat semuanya pergi dari hidup ini. Aku tak mempunyai teman. Andai mereka bisa mengerti semua ini.'

Gerutu gadis cantik,berkulit putih,dan yang memiliki paras lucu itu, panggil saja dia Keysha. Ia tak pernah mempunyai teman seperti teman yang lainnya, ia selalu menyendiri bahkan selalu dibuly oleh teman-teman nya.

Gadis yang duduk di bangku kelas 1 SMA Treasure itu terus berjalan melewati halaman sekolahnya, ia tak mempedulikan apa yang sedang dibicarakan anak-anak disekitarnya tentangnya, ia terus berjalan dengan menunduk, hingga tiba-tiba saja ia menabrak seorang gadis tinggi ,berkulit putih didepannya. Panggil saja gadis itu Alexa, saat itu Alexa sedang bersama teman satu gengnya.

"MAKSUD LO TUH APA , MAIN NABRAK-NABRAK ORANG SEMBARANGAN??!! LO TUH GA PUNYA MATA APA? KALO JALAN TUH LIAT-LIAT DONG. BUKANNYA NUNDUK DOANG!!" Bentak Alexa sambil mendorong Keysha , sampai Keysha terjatuh ke lantai. Sontak kejadian itu menjadi bahan tontonan anak-anak SMA Treasure. Alexa tak henti-hentinya memarahi Keysha.

Alexa yang tadinya berdiri sekarang terduduk dan mendekatkan kepalanya pada kepala Keysha. "Gue bicara sama Lo bukan sama angin, jadi tolong hargai gue.LO ANGGAP GW ANGIN HAH??!!" kata Alexa lirih tapi menekan dengan kalimat akhir mengeras . Keysha hanya diam,ia tak tau lagi harus bicara apa, karena setiap ia berbicara pasti akan dianggap salah dihadapan Alexa, ia hanya bisa berdo'a agar ada seseorang yang membantunya keluar dari masalah ini. Siswa-siswi lain hanya melihat dan tidak ada yang membantu bahkan ada yang memoto dan memvideo kejadian itu. Tak ada yang berani melawan Alexa, jangankan murid ,guru saja tak ada yang berani melawannya. Karena bisa dibilang sekolah ini milik dari ayah nya,dan jika ada yang melawannya itu pasti akan berhubungan dengan sekolah, bisa-bisa dikeluarkan dari sekolah itu.

"JAWABBB!!" kata Alexa sekali lagi setelah sekian kalinya sambil memegang rambut Keysha dan mendorongnya. Perlahan air mata Keysha mulai jatuh.

"Lu tuh harusnya minta maaf bukan malah nangis bego. Ga pernah diajarin sopan santun ya sama orang tua nya?" Timpal teman Alexa yang satunya,panggil saja Angel.

"Tinggal minta maaf aja apa susahnya sih?!" Kata Vio dengan nada sinis.

"Kaa..kak..Alexa, a..a..ku mi..minta maaf, karna aku ga liat-liat aku jadi nabrak kakak." Kata Keysha dengan gugup.

Sementara itu ditempat lain di lokasi yang sama...

"Na..Na..na..Na.." kata seorang lelaki tampan yang menggunakan earphon di telinganya,ia mengikuti alunan musik yang didengarnya.

Hingga salah satu temanya berkata," eh gays itu suara apa ribut-ribut?" Tanya nya , sebut saja dia Nathan.

"palingan ribut karena Alexa ngebully orang lagi hahahaha, kayak ga tau hal kek gitu aja lu Nat..."timpal temannya yang bernama Daniel.

What's Wrong With Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang