Chapter 16

27 3 2
                                    




🍁🍁🍁

"Kalain ga denger ada bel berbunyi? Sekarang ikut saya! " Perintah bu Siska dengan nada marah.

"Ini semua tu gara-gara lo ngerti gak? " Kata Aura kepada Nathan geram, Nathan hanya menoleh sebentar lalu mengalihkan pandangannya ke depan.

_____

Jam pelajaran pertama sudah dimulai, tapi kenapa samapai sekarang Aura belum ke kelas juga? Itu membuat teman satu mejanya cemas, ia melihat meja Nathan, tapi Nathan belum ada dikelas juga.

"Em, Renan... Liat Aura ga? " Tanya Aurel kepada Renan yang sedang duduk sendiri ditempatnya.

"Emang belum balik? Tadi sih sama Nathan tapi sampai sekarang dia ga ada tuh. " Jawab Renan sambil mengarah kearah Aurel.

"Aduh... Yaudah deh kalo gitu. " Kata Aurel lalu duduk pada tempatnya semula."yoi."jawab Renan.

_____

Saat Alexa sampai kedalam kelas bersama Angel , ia langsung menghampiri Renan, tapi ironi nya Renan malah mengabaikan gadis itu. Alexa yang tak Terima akan itu langsung marah dan memelototkan matanya.

"Renan, kamu tu kenapa si? " Tanyanya dengan nada marah, karena Angel tak mau ikut campur sama percintaan orang lain, maka ia pergi menuju tempat duduknya.

"Gapapa." Jawabnya singkat. Alexa semakin marah dibuatnya.

"Aku tuh udah curiga dari kemaren, kamu ditelpon ga diangkat, dichat juga ga dibales, aku telpon ke rumah kamunya ga mau bicara. Sebenernya ada apa si? " Tanya Alexa dengan nada sedikit marah dan mengerutkan keningnya.

Renan yang sudah panas mendengar pembicaraan Alexa langsung angkat bicara, "mending kamu tanya sendiri kediri kamu, apa yang salah? Dan apa yang harus diperbaiki. " Jawab Renan sambil menoleh kearah Alexa tanpa tersenyum.

"Kalo ada masalah tuh bilang, bukannya malah diem terus kayak gitu... Kalo kamu diem, masalahnya ga bakal pernah selesai. " Kata Alexa dengan mengontrol emosi nya.

Tiba-tiba saja guru datang, Renan belum sempat menjawab perkataan itu.

"Alexa... Ngapain kamu disitu? Itu kan tempat duduk Nathan. " Kata bu fitri sambil mengerutkan keningnya.

"Ah.. I-iya, anu... Itu saya pinjem bolpen nya Renan iya.. " Jawabnya gugup sambil agak cengegesan. Ia pun kembali ke tempat duduk nya.

Renan mengangkat tangannya, "bu... Tapi Nathan sama Aura belum ada bu. " Kata Renan.

"Oh.. Iya, tadi saya liat mereka dihukum sama bu Siska. " Jawab guru itu dengan santainya.

Teman-teman mereka bingung, dihukum karena apa? Kok belum masuk kelas aja udah dihukum? Pikir mereka.

~~~~
Kelas 11 IPA-3

"Anak-anak...tenang dulu, tenang. Hari ini kalain kedatangan teman baru. Namanya Arga dan Ben, silahkan perkenalkan diri kalian berdua. " Suruh pak Bandi yang sedang mengajar kelas itu.

"Perkenalkan nama saya Arga Alvaro, saya pindahan dari London, senang bertemu dengan kalian. " Kata Arga ramah sambil menunjukkan senyum manisnya, seketika siswa-siswi dikelas itu riuh.

"Tampan banget... "

"Iya, cute. "

"Apa lagi yang satu itu... Manis.. "

Ya kurang lebih seperti itu lah suasana saat ini.

"Hei anak-anak diam dulu, ini baru Arga yang berkenalan. " Kata pak Bandi, semua pun diam.

What's Wrong With Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang