Chapter 23

17 3 2
                                    



Nathan pun berjalan menuju tempat Aura, tapi ia tak ingat bekas Aura hampir jatuh(yang pertama tadi) tadi kan masih ada sabunnya, ia menginjak lantai itu dan juga terpeleset, kini giliran Aura dan Aurel yang tertawa terbahak-bahak.

"Itu tu yang namanya karma ahahahah. " Kata Aura ,lalu Nathan  bangkit dari jatuhnya dan pulang mengantar Aura.

🍁🍁🍁

Angel terus melamun saat ia berada pada sebuah cafe bersama Reyvan, sampai ia tak mendengar apa yang diucapkan oleh Reyvan.

'Kenapa hati gw rasanya sakit gitu ya, setiap kali liat Keysha di bully sama Alexa, gw ngerasa kayak deket banget sama dia. Apalagi nama dia sama kayak nama adik gw dulu, dia apa kabar ya sekarang? Kakak kangen dek sama kamu. ' batin Angel.

"Ngel, Angel... " Panggil Reyvan yang tidak mendapat jawaban dari orang yang dipanggil.

"Angel.. " Panggil Reyvan sekali lagi.

"Ha?" Tanya Angel bingung yang baru saja tersadar dari lamunannya.

"Malah ngelamun, kamu mau pesen apa? " Tanya Reyvan.

"Samain kayak kamu aja. " Jawab Angel.

"Oh yaudah, bentar ya. "

"Mbak." Panggil Reyvan kepada pelayan dan mulai memesan makanan nya.

"Kamu kenapa sering ngelamun ga jelas gitu si akhir-akhir ini? " Tanya Reyvan khawatir.

"Gapapa kok, "

"Aku cuman keinget sama adik aku aja. " Jawab Angel dengan senyum terpaksa nya.

Reyvan mengernyit bingung, setahu Reyvan Angel itu anak tunggal, karena Ibu nya belum mengandung juga sampai sekarang.

"Adik yang mana? " Tanya Reyvan bingung.

Angel kemudian mengangkat kepalanya menghadap Reyvan. "Oh iya, kamu belum tahu ya, kalau aku punya adik... Haha. "

"Jadi gini, dulu papi aku cerai sama istri pertamanya. Waktu itu mama aku dikaruniai 2 anak, yaitu aku dan adik aku. Tapi mama suruh papa milih antara aku sama adik aku, itu keputusan yang berat buat papi. Karena papi sayang sama aku dan juga adik aku, tapi mama ga mau ngalah ... Akhirnya dia tarik adik aku dan aku ikut papi, setelah pindah aku ngerasain kesedihan yang dalam. Papi selalu nangis kalau keinget sama adik aku, sebenarnya aku juga sedih, tapi aku juga gak tega kalau setiap hari liat papi sedih kayak gitu. Sampai akhirnya papi ketemu sama mami aku yang sekarang, saat itu aku mencoba buat lupain keluarga aku yang dulu walaupun nyatanya sangat susah, dari situ juga perlahan papi bisa mengontrol kesedihan nya. Aku seneng karena mami sayang banget sama papi, dan aku yakin mami lah yang buat keluarga aku jadi harmonis sekarang ini. Tapi akhir-akhir ini pikiran aku terus mengarah pada adik aku, aku gak kuat kalau inget itu, Rey. "Jelas Angel panjang lebar, yang kemudian menutup wajahnya dengan kedua tangannya dan mulai menangis.

Reyvan menghembuskan nafas lirih, " Kamu jangan sedih gitu ya, disini kan ada aku.  kamu bisa cerita apa aja ke aku. " Kata Reyvan mencoba menenangkan Angel sambil mengelus kepala Angel. Angel pun mengusap air matanya dan mulai tersenyum.

Ia berfikir bahwa ia sangat beruntung mempunyai kekasih seperti Reyvan , dia sangat baik sama Angel dan keluarganya. Reyvan juga selalu perhatian sama Angel. Ia sampai tak bisa menghitung kebaikan yang pernah diberikan Reyvan pada dirinya maupun orang lain. Angel akan selalu bahagia bersama Reyvan.

🍁🍁🍁

Aura dan Nathan sudah sampai pada rumah besar yang ditinggali Aura dan keluarganya. Saat itu juga Arga dan Keysha juga sampai pada tempat itu. Aura dan Nathan terus menatap Arga dan juga Keysha, tapi sepertinya Arga mengasih perhatian yang lebih pada Keysha. Hati Aura tak bisa menerima ini semua, dan lagi Arga melepaskan helm yang dipakai oleh Keysha. Aura mengalihkan pandangan nya, ia tak mau melihat kejadian yang ada di depan matanya saat ini. Tapi beda dengan Nathan, ia terus menatap Arga dan juga Keysha namun dengan tatapan kesal, Nathan mengepalkan tangan kirinya, sudah jelas lelaki itu tak Terima dengan perlakuan Arga kepada Keysha.

What's Wrong With Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang