Move?

27.1K 554 28
                                    


Enjoy my story :)
Jangan lupa vote and comment 😋

-----

Fransiska Gabriela Leonard Dawson. Gadis dengan sejuta rahasia dan juga kejutan. Gadis dengan sejuta teka-teki. Siapa sangka gadis yang terlihat kuat itu ternyata menyimpan rahasia yang besar?

Menyembunyikan penyakit bukanlah hal yang mudah. Namun, ia bisa melakukannya. Setahun ia menyembunyikan semua itu. Berjuang sendirian bukanlah hal yang susah baginya.

Ia tau banyak orang baik di sekitarnya. Tapi ia juga tau banyak yang pengkhianat di dekatnya.

"Orang terdekat lebih berpotensi menjadi seorang pengkhianat dibandingkan orang lain yang berpegangan kesetiaan."

Brian Putra Paterson. Siapa yang tak tau keluarga Paterson? Keluarga yang bersahabat baik dengan keluarga Leonard Dawson, keluarga no satu di dunia. Semua orang segan pada dua keluarga itu.

Brian. Bisa melihat kembali gadis itu. Gadis yang telah berhasil mencuri hatinya. Gadis yang mampu membuat jantungnya berpacu kencang setiap kali melihatnya.

Bisa memiliki gadis itu merupakan anugrah terindah dalam hidupnya. Tak akan ia sia-siakan gadis yang telah mengambil separuh  hidupnya, separuh nafasnya.

"Tak akan ku biarkan kau pergi lagi. Kau adalah canduku."






























Regina Amora. Gadis sederhana yang periang. Semua orang sangat menyukai gadis itu. Selain periang, gadis itu juga memiliki rasa empati yang tinggi. Senyumnya yang manis membuat semua orang ketagihan dengan senyuman gadis itu.

Namun, siapa yang tau dibalik semua itu banyak masalah dalam hidupnya. Hidupnya terlalu berat untuk ia tanggung sendiri.

Dan siapa sangka kehadirannya membuat semua skenario ini berubah.

"Maaf. Aku akan pergi. Aku tak akan bisa bertahan disini jika kehadiranku membuat kalian menderita."

-----

Penasaran?

Kalau respon kalian bagus bakal aku jelasin di next cerita :v

Tunggu di next cerita 😋😋

Info :

Nah buat yang tanya extra part, sebenernya part 'TERUNGKAP' itu adalah extra partnya.. Ya kalian tau kan sebenernya cerita ini sad ending bukan happy ending. Jadi seharusnya cerita ini end di part  ke 40.

Jadi gini, part 40 itu epilognya. Sementara part 'TERUNGKAP' itu extra partnya. Paham kan?

Minggu, 12 Mei 2019

Briela(FakeNerd)-END✔Where stories live. Discover now