12

1.2K 177 4
                                    

Siang itu, Yuri datang begitu saja menuju kantor tanpa tau malu. Dongsik bahkan mengusirnya dengan nada yang ketus dan keras, namun wanita itu hanya memutar bola matanya malas dan bahasa tubuh yang meremehkan.

"Aku hanya ingin mengajak makan bersama." katanya.

Keduanya berakhir dikafetaria kantor dimeja ujung dekat kaca. Pemandangan pejalan kaki yang berlalu lalang nampaknya mengalihkan atensi Dongsik. Ia kemudian mengambil ponselnya sesaat, mengirim pesan pada seseorang lalu meletakkan benda pipih yang canggih itu kembali dan menatap wanita didepannya.

"Kau tau, bahkan untuk duduk satu meja denganmu sekarang terasa menjijikan."

"Jahat sekali." Yuri terdiam sesaat. "Tidakkah kau rindu padaku, suamiku?"

"Ralat, mantan suami." balas si pria cepat.

Benar, keduanya, Choi Yuri dan Hong Dongsik, adalah mantan sepasang suami istri.

"Kasar sekali."

Tatapan Dongsik sinis, "Kurasa tidak perlu berlaku lembut pada seseorang yang berkhianat tanpa tau malu." mendengar itu Yuri mendengus. "Kau dan Yeonjun sama saja."

Pembicaraan terputus ketika pesanan keduanya datang. Yuri menyantap makanannya dengan khidmat, tak mempedulikan Dongsik yang memakan makanannya tanpa selera.

Sebenarnya, Dongsik masih mencintai wanita dihadapannya ini. Namun rasa kecewanya lebih besar hingga tak bisa ia jabarkan.

Yuri adalah wanita yang gemar menghabiskan uangnya untuk membeli barang bermerk. Tentu saja uangnya ia dapat dari suami bahkan kakaknya. Namun kala itu, Yuri seperti ingin lebih. Ia merencanakan untuk merebut usaha kakaknya sendiri dengan cara memalsukan data.

Akan tetapi, belum sempat rencana itu direalisasikan, kecelakaan itu terjadi begitu saja. Yuri pun nampaknya langsung merencanakan hal lain. Ia pikir, ia bisa membuat Yeonjun yang masih polos untuk menyerahkan warisan Appanya meski tak pernah berhasil hingga kini.

"Ada yang kau pikirkan?" lamunan Dongsik pun buyar, Yuri masih menatapnya bertanya dan ia menggeleng.

Butterfly (Soojun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang